Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Permudah Akses Nasabah, Tugu Mandiri Gandeng CIMB Niaga

Guna meningkatkan pelayanan di pasar ritel, PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri menjalin kerja sama dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk. Kerja sama tersebut menghasilkan pembayaran premi asuransi dan iuran DPLK Tugu Mandiri melaui real time online ATM CIMB Niaga.

Bisnis.com, JAKARTA—Guna meningkatkan pelayanan di pasar ritel, PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri menjalin kerja sama dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk. Kerja sama tersebut mengahasilkan pembayaran premi asuransi dan iuran DPLK Tugu Mandiri melaui real time online ATM CIMB Niaga.

Pjs Direktur Utama Tugu Mandiri Fauzi Arfan menyatakan kini nasabah program DPLK Tugu Mandiri dan jiwa memiliki metode pembayaran premi dan iuran program cukup lengkap, yaitu debit/transfer rekening dan mesin ATM.

“Nasabah dapat memilih salah satu metode pembayaran yang paling nyaman untuk dapat memiliki beragam program perlindungan asuransi dan dana pensiun atau pesangon Tugu Mandiri,” ungkapnya melalui siaran resmi, Selasa (24/2/2015).

Fauzi menjelaskan, transaksi melalui ATM ini sementara hanya tersedia bagi nasabah dan calon nasabah yang memiliki ATM CIMB Niaga. Ke depannya kerjasama dimungkinkan bakal ditingkatkan ke pemanfaatan eChannel lain, seperti mesin electronic data capture (EDC), bizchannel, auto debit, rekening ponsel, virtual account, self service terminal (SST), CIMBClicks, kartu debit dan kredit.

“Kami melakukan spesialisasi industri dalam pengembangan bisnis di antaranya yang ditawarkan kepada Dana Pensiun dan DPLK sehingga lebih fokus dan memberikan nilai tambah tidak hanya bagi institusinya juga kepada para anggotanya,” tutur Chief Financial Institution & Non Banking Financial Institution CIMB Niaga Habsari Budhi Utami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper