Permudah Akses Nasabah, Tugu Mandiri Gandeng CIMB Niaga

Guna meningkatkan pelayanan di pasar ritel, PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri menjalin kerja sama dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk. Kerja sama tersebut menghasilkan pembayaran premi asuransi dan iuran DPLK Tugu Mandiri melaui real time online ATM CIMB Niaga.
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 24 Februari 2015  |  13:31 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Guna meningkatkan pelayanan di pasar ritel, PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri menjalin kerja sama dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk. Kerja sama tersebut mengahasilkan pembayaran premi asuransi dan iuran DPLK Tugu Mandiri melaui real time online ATM CIMB Niaga.

Pjs Direktur Utama Tugu Mandiri Fauzi Arfan menyatakan kini nasabah program DPLK Tugu Mandiri dan jiwa memiliki metode pembayaran premi dan iuran program cukup lengkap, yaitu debit/transfer rekening dan mesin ATM.

“Nasabah dapat memilih salah satu metode pembayaran yang paling nyaman untuk dapat memiliki beragam program perlindungan asuransi dan dana pensiun atau pesangon Tugu Mandiri,” ungkapnya melalui siaran resmi, Selasa (24/2/2015).

Fauzi menjelaskan, transaksi melalui ATM ini sementara hanya tersedia bagi nasabah dan calon nasabah yang memiliki ATM CIMB Niaga. Ke depannya kerjasama dimungkinkan bakal ditingkatkan ke pemanfaatan eChannel lain, seperti mesin electronic data capture (EDC), bizchannel, auto debit, rekening ponsel, virtual account, self service terminal (SST), CIMBClicks, kartu debit dan kredit.

“Kami melakukan spesialisasi industri dalam pengembangan bisnis di antaranya yang ditawarkan kepada Dana Pensiun dan DPLK sehingga lebih fokus dan memberikan nilai tambah tidak hanya bagi institusinya juga kepada para anggotanya,” tutur Chief Financial Institution & Non Banking Financial Institution CIMB Niaga Habsari Budhi Utami. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asuransi jiwa tugu mandiri

Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top