Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mandiri Inhealth Targetkan Premi Tumbuh 20%

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) menargetkan mendongkrak perolehan premi perseroan hingga 20% pada tahun ini.n
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 28 Maret 2015  |  18:40 WIB
Bisnis.com, JAKARTA -- PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) menargetkan mendongkrak perolehan premi perseroan hingga 20% pada tahun ini.
 
Didik Yustandi, Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth menyatakan skema CoB belum akan terlalu efektif pada tahun pertama pelaksanaan. Perusahaan akan memaksimalkan semua lini bisnis untuk mencapai target.
 
"Sambil menunggu implementasi CoB dari BPJS bisa berjalan optimal, MI mentargetkan kenaikan sekitar 20%," jelas Didik melalui pesan elektronik, Sabtu (28/3/2015).
 
Selain itu perusahaan juga optimis dapat bersaing dengan leluasa karena tingkat ketahanan resiko yang sangat baik. Risk-Based Capital (RBC) perusahaan pada 2013 sebesar 1.007,3% menjadi 1.013,2% pada 2014. Angka ini jauh dari batas minimal Otoritas Jasa Keuangan sebesar 120%.
 
Perolehan premi perusahaan pada 2014 relatif sama dengan tahun sebelumnya sebesar Rp1,4 triliun. Aset perusahaan juga tumbuh dari Rp1,53 triliun menjadi Rp1,78 triliun.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

premi mandiri pt asuransi jiwa inhealth indonesia
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top