Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fokus Konsumer, Bank KEB Hana Siap Luncurkan Bunga KPR 1 Digit

Berfokus menjadi pemain di segmen konsumer, PT Bank KEB Hana Indonesia bakal meluncurkan produk kredit pemilikan rumah dengan bunga 8.88%.
Destyananda Helen
Destyananda Helen - Bisnis.com 29 Juli 2015  |  14:37 WIB
Seorang karyawan Bank KEB Hana melakukan selfie.  - Bisnis.com
Seorang karyawan Bank KEB Hana melakukan selfie. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Berfokus menjadi pemain di segmen konsumer, PT Bank KEB Hana Indonesia bakal meluncurkan produk kredit pemilikan rumah dengan bunga 8.88%.

Direktur Consumer Business and Operation Bank KEB Hana Anthony Soewandy mengatakan produk anyar tersebut bakal diluncurkan pada Agustus 2015.

"Program bernama KPR Pasti Mantap ini akan menawarkan bunga 8,88%. Ini merupakan ujung tombak untuk masuk ke segmen konsumer," ujar Anthony di Jakarta, Rabu (29/7/2015).

Di samping mengeluarkan produk KPR, bank yang dulunya bernama PT Bank Bintang Manunggal ini juga bakal meluncurkan produk kartu kredit.

Anthony menjelaskan produk tersebut nantinya menggunakan skema co-branding dengan menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Selain meluncurkan produk pinjaman baru, bank asal korea ini juga bakal mengeluarkan produk simpanan anyar. Produk bertajuk Infinite 38 tersebut merupakan gabungan antara tabungan dan deposito yang menawarkan bunga mencapai 10,38%. Rencananya, kata Soewandy, produk ini bakal diluncurkan pada 3 Agustus 2015.

Secara keseluruhan, hingga paruh pertama tahun ini, kredit konsumer di Bank KEB Hana baru menempati 2,5% dari total pinjaman yang disalurkan.

Secara bertahap, kata Anthony, dengan berbagai strategi inovasi yang disiapkan, porsi tersebut bakal dinaikan 10 kali lipat menjadi 25% pada 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kpr bank keb hana
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top