Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kartu Kredit Syariah Ini Bisa Buat Cicil Motor Harley

Kartu Kredit Syariah Ini Bisa Buat Cicil Motor Harley
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 08 Agustus 2015  |  08:42 WIB
Motor Harley Davidson - www.thunderbike.de
Motor Harley Davidson - www.thunderbike.de

Bisnis.com, JAKARTA -- Membeli barang elektronik dengan menggunakan kartu kredit barangkali hal yang sudah umum. Tapi, mencicil sepeda motor Harley Davidson dengan menggunakan kartu kredit dari bank syariah mungkin menjadi hal langka.

PT Bank BNI Syariah bekerjasama dengan PT Mabua Motor Indonesia dalam program cicilan sepeda motor Harley. Dinno Indiano, Direktur Utama BNI Syariah, mengatakan kerjasama ini akan memudahkan nasabah BNI Syariah untuk memiliki motor Harley Davidson.

Dukungan BNI Syariah dapat dirasakan juga oleh Komunitas Harley Davidson melalui program promo Hasanah Card berupa cicilan kepemilikan kendaraan. Ke depannya diharapkan antara Mabua dan BNI Syariah dapat mengembangkan kerjasama lain, misalnya, untuk pembelian motor seri lainnya, asesoris, atau merchandise, ujar Dinno dalam keterangan tertulis yang dikutip dari website perseroan, Sabtu (8/8/2015).

Dengan kartu kredit - disebut juga kartu pembiayaan - Hasanah Card yang diterbitka BNI Syariah, nasabah dapat mencicil Harley Davidson versi Street 500 dengan tenor 3-6 bulan. Program promo ini berlaku mulai 1 Juli 2015 hingga 31 Desember 2015.

Hasanah Card sendiri merupakan satu-satunya kartu pembiayaan yang dimiliki oleh perbankan syariah dengan total jumlah pengguna per Juni 2015 sebanyak 224.907 nasabah, dengan laba sebesar Rp 4.091 miliar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri syariah
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top