Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AIA Financial Resmikan Kantor Pusat Baru

PT AIA Financial menegaskan komitmennya di Indonesia dengan meresmikan kantor pusat baru, AIA Central, di Jakarta.
Dengan kehadiran kantor pusat baru di kawasan Jl. Jend. Sudirman, Jakarta,  operasional perusahaan asuransi jiwa yang sebelumnya tersebar di lima gedung yang berbeda kini berada dalam satu gedung./aia
Dengan kehadiran kantor pusat baru di kawasan Jl. Jend. Sudirman, Jakarta, operasional perusahaan asuransi jiwa yang sebelumnya tersebar di lima gedung yang berbeda kini berada dalam satu gedung./aia

Bisnis.com, JAKARTA - PT AIA Financial menegaskan komitmennya di Indonesia dengan meresmikan kantor pusat baru, AIA Central, di Jakarta.

Mark Tucker, Group Chief Executive dan President AIA Group, mengatakan peresmian tersebut menunjukkan komitmen pihaknya untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi dan sosial di setiap negara, termasuk di Indonesia.

“AIA telah tumbuh bersama dengan Indonesia. Peresmian AIA Central ini menandakan bahwa AIA adalah bagian yang tak terpisahkan dari Indonesia,” katanya di sela seremoni peresmian AIA Central, Jumat (11/9/2015).

Presiden Direktur PT AIA Financial Ben Ng juga menuturkan keberadaan gedung baru tersebut itu merupakan wujud komitmen jangka panjang AIA bagi Indonesia.

Properti baru tersebut dilengkapi dengan fasilitas premier training center bagi tenaga pemasar. Selain itu, AIA Center juga memiliki sales support center yang juga khusus didedikasikan bagi para tenaga pemasar AIA.

Hal itu sejalan dengan strategi Premier Agency & Premier Bancassurance Consultants yang diterapkan AIA untuk melatih tenaga pemasar agar semakin profesional dengan kualitas terbaik.

“Fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan layanan tim distribusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah AIA.”

Dengan kehadiran kantor pusat baru di kawasan Jl. Jend. Sudirman, Jakarta,  operasional perusahaan asuransi jiwa yang sebelumnya tersebar di lima gedung yang berbeda kini berada dalam satu gedung.

Kondisi itu, ungkap Ben, akan  meningkatkan kerjasama tim lintas departemen, komunikasi dan kecepatan dalam layanan. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper