Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

AIA Fokus Kembangkan Tenaga Pemasaran

PT AIA Financial menegaskan komitmennya untuk terus berfokus kepada pengembangan tenaga pemasar guna mendorong tingkat penetrasi sektor asuransi di Indonesia.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 12 September 2015  |  13:22 WIB
AIA Fokus Kembangkan Tenaga Pemasaran
PT AIA Financial akan terus fokus kepada pengembangan tenaga pemasar guna mendorong tingkat penetrasi sektor asuransi di Indonesia. - JIBI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT AIA Financial menegaskan komitmennya untuk terus berfokus kepada pengembangan tenaga pemasar guna mendorong tingkat penetrasi sektor asuransi di Indonesia.

Ben Ng, Presiden Direktur PT AIA Financial, mengatakan tenaga pemasar atau agen distribusi premi yang profesional dan berkualitas saat ini menjadi kebutuhan bagi industri asuransi agar dapat meningkatkan jangkauannya.

Pasalnya, tenaga pemasar diharapkan mampu mendorong pertimbangan yang tepat terkait  investasi jangka panjang kepada nasabah.

“Kami fokus untuk membangun tenaga distribusi premi,” ungkapnya di sela-sela seremoni peresmian kantor pusat baru, AIA Central, di Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Hingga saat ini, ungkap Ben, AIA Financial telah memiliki tim distribusi premi yang terbilang unggul di industri asuransi jiwa.

AIA Group Limited, induk usaha AIA Financial, bahkan secara global menjadi perusahaan asuransi dengan agen terbanyak di dalam Million Dolar Raound Table.

Meskipun begitu, dia menuturkan pihaknya masih akan terus mendorong peningkatan jumlah agen profesional, khususnya di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa aia financial
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top