Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BRI Syariah Gaet 125 Sekolah dan 2.000 Nasabah Tabungan SimPel

PT BRI Syariah telah bekerjasama dengan 125 sekolah dan menggaet 2.000 nasabah selama dua bulan sosialisasi tabungan Simpanan Pelajar iB.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 03 November 2015  |  20:17 WIB
Bisnis.com, JAKARTA--PT BRI Syariah telah bekerjasama dengan 125 sekolah dan menggaet 2.000 nasabah selama dua bulan sosialisasi tabungan Simpanan Pelajar iB.
 
Corporate Secretary BRI Syariah Lukita T. Prakarsa menuturkan perseroan masih membidik peningkatan jumlah rekening melalui penjajagan kerjasama dengan lebih banyak sekolah.
 
"Jumlah rekening yang masih dalam tahap penjajagan kerjasama ada sebanyak 7.000 rekening," ucapnya dalam keterangan resmi, Selasa (3/11/2015).
 
Lukita menambahkan BRI Syariah aktif mendorong literasi keuangan. Salah satunya melalui produk tabungan  SimPel iB. 
 
Adapun untuk mendukung dunia pendidikan, BRI Syariah menandatangani perjanjian kerjasama dengan 34  perguruan tinggi untuk mini banking syariah atau sebuah perangkat lunak laboratorium perbankan syariah untuk dunia pendidikan yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja di sela acara International Conference On Islamic Economics & Business (ICONIES) yang digelar  di Malang, Jawa Timur.
 
Penyediaan mini banking syariah yang juga sebagai salah satu bentuk CSR untuk dunia pendidikan, penyediaan layanan SPP Online untuk kemudahan bagi mahasiwa, dan layanan CMS bagi pengurus lembaga pendidikan untuk mempermudah melakukan traksaksi perbankan.
 
Penandatanganan ini dilaksanakan oleh Direktur Utama BRI Syariah Mochammad Hadi Santoso.Turut hadir pula Komisatis BRI Syariah Anggito Abimanyu dalam penandatanganan ini.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri syariah
Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top