Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

International Islamic Expo 2015: BRI Syariah Tawarkan Produk Layanan Haji & Umrah

PT. Bank BRI Syariah ikut serta dalam expo terbesar untuk haji dan umrah, yaitu International Islamic Expo 2015 The 11th Umra-Hajj & Islamic Tourism.
Ihda Fadila
Ihda Fadila - Bisnis.com 13 November 2015  |  13:25 WIB
BRI Syariah - Bisnis.com
BRI Syariah - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank BRI Syariah ikut serta dalam expo terbesar untuk haji dan umrah, yaitu International Islamic Expo 2015 The 11th Umra-Hajj & Islamic Tourism.

Di expo ini, BRISyariah secara khusus menawarkan produk tabungan Haji dan paket umrah serta produk lainnya dengan berbagai kemudahan dan beragam hadiah yang menarik.

Inza Putra, Haji & Umrah Desk Head BRISyariah, mengatakan Perbankan syariah termasuk BRISyariah memiliki produk dan layanan yang dapat mewujudkan impian masyarakat untuk berhaji dan umrah ke tanah suci.

Dengan demikian, masyarakat dapat melaksanakan ibadah Haji dan Umrah denga mudah dan murah. “Dengan jaringan terluas, BRISyariah telah memudahkan segala urusan Haji dan Umrah masyarakat Indonesia," katanya melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Jumat (13/11/2015).

Inza menambahkan BRI Syariah ingin memberikan edukasi kepada masyarakat terkait kemudahan dan kemurahan untuk melaksanakan ibadah Haji dan Umrah tersebut.

Di expo ini, bagi nasabah BRI Syariah, diberikan kemudahan gratis tiket masuk dan doorprize harian berupa paket umrah. Para pengunjuung expo juga bisa memanfaatkan pembukaan Tabungan Haji mulai Rp50.000 dengan banyak hadiah langsung dan doorprize barang elektronik serta fasilitas pembukaan Tabungan Haji untuk anak-anak.

Bagi yang akan mengambil haji khusus, layanan ini juga tersedia di stand di BRISyariah dengan pilihan paket dari tour travel haji umrah yang bermitra dengan BRISyariah.

Sementara itu, bagi masyarakat yang akan umrah, disediakan aneka paket pilihan umrah, termasuk paket umrah hemat berkualitas seharga mulai Rp19,5 juta. Adapun bagi masyarakat yang tidak dapat menyediakan pembayaran tunai, disediakan juga produk pembiayaan umrah dengan pembayaran cicilan setelah ibadah umrah selesai dan kembali ke tanah air.

Inza mengatakan produk pembiayan umrah ini menjadi salah satu produk favorit nasabah. Pasalnya, pembiayaan bisa dilakukan untuk 5 orang dengan gratis biaya administrasi serta diskon ujroh sehingga cicilan murah.

Expo akbar ini digelar pada tanggal 13 15 November 2015 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Diikuti oleh 22 Tour & Travel Haji Umrah, 40 stand international serta 10 perbankan syariah termasuk BRISyariah, acara ini akan dihadiri oleh masyarakat muslim khususnya di Indonesia maupun manca negara seperti Turki, Mesir, Syria, Palestina, Uzbekistan, Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam serta Kedutaan Negara-Negara Sahabat.

Tujuan BRISyariah ikut serta dalam expo ini adalah untuk mengenalkan produk dan layaan terbaik haji umrah bagi masyarakat Indonesia.

Selain hadir di International Islamic Expo 2015 The 11th Umra-Hajj & Islamic Tourism, pada kesempatan yang sama BRISyariah juga hadir di expo industri keuangan syariah nasional iB Vaganza yang digelar di kota Medan selama 4 hari pada 12 15 November 2015 bersama dengan Otoritas Jasa Keuangan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri syariah
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top