Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Muamalat Jalin Kerja sama dengan Arsenal FC

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. resmi menjalin kerjasama dengan klub sepakbola asal Inggris, Arsenal FC.

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. resmi menjalin kerjasama dengan klub sepakbola asal Inggris Arsenal FC. Hal ini sekaligus menjadikan Muamalat sebagai bank syariah pertama di Indonesia yang menjalin kerjasama dengan klub sepakbola.

Kerjasama tersebut diwujudkan dalam nota kesepahaman (MoU) di Muamalat Tower, kawasan Kuningan Jakarta tadi pagi sekitar pukul 09.30. Hadir dalam MoU tersebut Direktur Utama Muamalat Endy Abdurrahman dan Director and Board member of Arsenal Football Club for Asia William Brown.

Selain itu, puluhan fans Arsenal yang tergabung dalam Arsenal Indonesia Supporter Club (AIS) juga hadir dengan atribut lengkap.

Endy mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan wujud dari komitmen Muamalat untuk menjaring nasabah-nasabah muda. " Kami pilih Arsenal karena Arsenal merupakan klub besar dan punya penggemar yang sangat banyak. Oleh karena itu Arsenal FC merupakan mitra yang sangat strategis," ujarnya.

Sementara William menyambut baik kerjasama dengan bank syariah di Indonesia. " Kerjasama dengan sebuah bank syariah merupakan nilai yang luar biasa bagi Arsenal,"katanya.

Lewat kerjasama ini, suporter Arsenal yang membuka rekening di Muamalat akan mendapat kartu debet dengan logo Arsenal dan gambar bintang lapangan Arsenal. Selain itu, kartu tersebut bisa langsung berfungsi sebagai kartu anggota AIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper