Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yuk Cari Rumah di Indonesia Property Expo 2016

Dalam rangka ulang tahun yang ke-66 PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menggelar Indonesia Property Expo di Pre Function Hall B Jakarta Convention Centre.
Abdul Rahman
Abdul Rahman - Bisnis.com 12 Februari 2016  |  19:45 WIB
Dalam rangka ulang tahun yang ke-66 PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menggelar Indonesia Property Expo di Pre Function Hall B Jakarta Convention Centre. - Bisnis
Dalam rangka ulang tahun yang ke-66 PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menggelar Indonesia Property Expo di Pre Function Hall B Jakarta Convention Centre. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka ulang tahun yang ke-66 PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menggelar Indonesia Property Expo di Pre Function Hall B Jakarta Convention Centre.

Pameran ini dilaksanakan mulai besok hingga satu minggu kedepan (13-21/2/2016). Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla dijadwalkan hadir sekaligus membuka pameran ini.

Rencananya sebanyak 660 proyek properti akan turut ambil bagian dalam expo bertajuk "Pesta KPR BTN" ini.

Selain itu akan diumumkan pula secara resmi bunga Kredit Kepemilikan Rumah (KPR). Untuk KPR non subsidi BTN memberikan bunga kredit mulai dari 6,6%. Sedangkan untuk KPR bersubsidi alias FLPP bunga dipatok di angka 5% dengan uang muka 1%.

BTN merupakan bank negara yang fokus pada pembiayaan perumahan. Sepanjang tahun lalu total penyaluran kredit KPR BTN mencapai Rp124,93 triliun dari total kredit keseluruhan kredit senilai Rp138,96 triliun.

Sepanjang 2015, BTN telah berkontribusi sebanyak 474.099 unit dalam program satu juta rumah milik pemerintah baik dari sisi demand (KPR) maupun supply (kredit konstruksi).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

btn property expo property
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top