Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BTN PROPERTY EXPO 2013: Persetujuan KPR Bisa 1 Hari Selesai

JAKARTA - Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan kemudahan bagi pembeli rumah yang menggunakan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) selama pamerah rumah "BTN Property Expo 2013" di Jakarta Convention Centre (JCC). 
News Writer
News Writer - Bisnis.com 03 Februari 2013  |  17:29 WIB

JAKARTA - Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan kemudahan bagi pembeli rumah yang menggunakan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) selama pamerah rumah "BTN Property Expo 2013" di Jakarta Convention Centre (JCC). 

"Kita bisa berikan persetujuan KPR dalam satu hari," kata Direktur Utama Bank Tabungan Negara, Maryono di Jakarta, Minggu, menjelaskan kemudahan yang diberikan.

Bahkan kata Maryono, apabila pengunjung pameran tertarik untuk membeli rumah petugas layanan BTN akan langsung mendatangi stand pameran agar KPR dapat segera diproses. 

Fasilitas lain yang diberikan selama pameran, jangka waktu KPR bisa sampai dengan 25 tahun, suku bunga tetap 7,49 % selama dua tahun pertama, uang muka 10 % untuk rumah dengan luas kurang dari 70 meter persegi, bebas biaya administrasi, diskon provisi 50 %, dan diskon biaya asuransi 40 %.

Direktur BTN Irman A. Zahiruddin mengatakan BTN mentargetkan meraih transaksi Rp1 triliun selama penyelenggaraan pameran 2 - 10 Februari 2013.

Irman mengatakan, berbeda dengan penyelenggaraan tahun 2012 yang hanya menyewa satu hall di JCC, maka pameran kali ini BTN menyewa dua hall diikuti 400 proyek perumahan di Indonesia.

Deputi bidang Pembiayaan Perumahan Kementerian Perumahan Rakyat Tri Hartoyo mengatakan dukungannya atas kegiatan ini karena menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat untuk membeli rumah layak huni dengan harga terjangkau. 

Bahkan dia melihat dengan kegiatan pameran perumahan sekarang ini akan mendorong sektor properti di Indonesia lebih bergairah lagi, jelas dia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

maryono btn btn property expo kpr
Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top