Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Central Asia Financial Targetkan Premi Tumbuh 120%

PT Central Asia Financial (CAF) yang sepenuhnya menggarap jalur distribusi digital menargetkan pertumbuhan di atas 120% sepanjang 2016.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 12 April 2016  |  20:00 WIB
JAGADIRI - linkedin.com/central asia financial
JAGADIRI - linkedin.com/central asia financial
Bisnis.com, JAKARTA -- PT Central Asia Financial (CAF) yang sepenuhnya menggarap jalur distribusi digital menargetkan pertumbuhan di atas 120% sepanjang 2016.
 
Reginald J. Hamdani, Presiden Direktur PT Central Asia Financial (CAF), mengatakan perusahaannya melalui produk Jaga Diri optimis dapat merealisasikan target tinggi ini.
 
Sepanjang 2016, Jaga Diri, kata dia ditargetkan tumbuh 120% dari realisasi pencapaian 2015 atau tumbuh dari Rp15 miliar tahun lalu menjadi Rp33 miliar akhir tahun nanti.
 
Di triwulan I/2016 semuanya masih on the track, kami sudah membukukan premi lebih dari 20% target tahunan, kata Reginald di Jakarta, Selasa (12/4/2016).
 
Untuk mempercepat realisasi target, Reginald mengatakan perusahaan telah menyiapkan sejumlah langkah.
 
Perusahaan mengutamakan membangun kepercayaan dari para pelanggan. Apalagi pembeli premi Jaga Diri merupakan pihak yang sangat dekat dengan internet.
 
Kami membangun komunikasi melalui placement content di blog maupun aktivitas konvensional, katanya.
 
Selain itu, kata dia, perusahaan berusaha semakin banyak menyerap informasi kebutuhan pasar. Berdasarkan riset saat ini masyarakat masih sangat membutuhkan produk asuransi kesehatan yang terjangkau yang memberi kenyamanan di atas layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.
 
Tingginya permintaan produk ini terlihat dari penjualan asuransi kesehatan perusahaan yang mencapai 85% dari total produksi.
 
Tahun ini Jaga Diri juga menyiapkan sejumlah produk baru untuk merespon kebutuhan pasar. Dia mengakan di bulan April ini satu produk baru akan diluncurkan dengan cakupan asuransi kesehatan yang lebih luas.
 
Perusahaan juga memberi kemudahan masyarakat dengan memberikan dukungan komunikasi melalui telepon. saat ini penjualan direct baru 18%, katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

premi Central Asia Financial
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top