150 Agen Sun Life Akhiri Program Tour de Java

Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) mengakhiri program Tour de Java Brighter Generation Sun Life, program pendidikan dan pengembangan diri bagi para agen muda Sun Life, yang berlangsung 12-14 Mei 2016.
Yusran Yunus | 17 Mei 2016 08:53 WIB
Ilustrasi - photo

Bisnis.com, JAKARTA - Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) mengakhiri program Tour de Java Brighter Generation Sun Life, program pendidikan dan pengembangan diri bagi para agen muda Sun Life, yang berlangsung 12-14 Mei 2016.

Sebanyak 150 agen muda mengikuti touring The Brighter Gen Tour de Java, menyusuri Surabaya, Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta. Dalam rangkaian tur tersebut, para agen Brighter Gen akan mengunjungi lima kota dimana terdapat kantor pemasaran Sun Life yakni Cirebon, Pekalongan, Kediri, Semarang, dan Yogyakarta.

Dalam program ini, para agen mendapatkan pelatihan dan berkontribusi kepada komunitas masyarakat melalui program Ruang Pojok Bacaan.

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia mengatakan perseroan senantiasa memberikan program penyegaran kepada para agen Brighter Gen setiap kuartal yang dirancang untuk membantu mereka agar tetap optimis dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan serta memberikan layanan yang lebih baik untuk para nasabah Sun Life.

"Selain menyediakan pelatihan pengembangan diri, kami juga mendorong para agen untuk mengobarkan semangat berbagi dan berkontribusi kepada komunitas masyarakat. Hal ini merupakan tujuan dari tur ini,” ujarnya, Selasa (17/5/2016).

Bersamaan dengan Tour de Java, Sun Life juga mendorong para agen muda untuk turut berkontribusi dalam bidang pendidikan untuk  komunitas masyarakat sekitar.

Sun Life telah berhasil mengubah ruang kelas biasa menjadi ruang kelas dengan pojok bacaan yang nyaman (reader-friendly classroom) di tiga sekolah dasar yakni Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Klangenan di Cirebon, SD Negeri Semampir I di Kediri, dan SD Negeri Purworejo di Yogyakarta.

"Ruang kelas yang ada dilengkapi dengan koleksi buku dari Sun Life serta sistem pengelolaan perpustakaan yang memadai. Para guru pun diberikan pelatihan dalam sistem pengelolaan perpustakaan dan cara memilihkan buku bacaan yang cocok untuk siswa serta bagaimana cara untuk dapat terlibat dengan siswa selama sesi membaca dilakukan".

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pt sun life financial

Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top