Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BTN Bagi-Bagi 7 Mobil Mewah ke Nasabah Setia

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) kembali mengundi grandprize dalam program SERBU (serba untung) Tabungan Batara. Tujuh mobil mewah dengan total harga mencapai Rp8,6 milyar menjadi hadiah yang ditawarkan.
Direktur Utama Bank Tabungan Negara Maryono. / Antara
Direktur Utama Bank Tabungan Negara Maryono. / Antara

Bisnis.com,SERPONG--PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) kembali mengundi grandprize dalam program SERBU (serba untung) Tabungan Batara. Tujuh mobil mewah dengan total harga mencapai Rp8,6 milyar menjadi hadiah yang ditawarkan.

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan pengundian ini merupakan komitmen sekaligus apresiasi kepada para nasabah yang selama ini setia dengan Bank BTN.

"Kesempatan untuk menang banyak karena hadiahnya lebih banyak dan tidak kalah menarik. Kami berterima kasih kepada nasabah yang sangat setia dengan Bank BTN," ujarnya usai pengundian di Mall Alam Sutera Serpong, Tangerang, Sabtu (22/5/2016).

Terdapat 50.646 jumlah rekening yang berhak mengikuti program undian SERBU. Sebanyak 40.857 rekening telah diikutikan dalam program undian reguler dan 9.789 rekening yang berhak mengkuti undian grandprize.

Maryono menjelaskan sebelumnya Bank BTN telah mengundi undian Reguler program serbu Tabungan Batara dengan  total hadiah mencapai Rp16,3 milyar. Dalam program undian reguler SERBU ini perseroan telah menyiapkan hadiah sebanyak 1.139 buah yang terdiri  mobil, sepeda motor dan barang-barang elektronik.

Program undian reguler SERBU ini secara serentak telah diundi di 4 kantor wilayah Bank BTN antara lain Bekasi untuk kantor wilayah I, Surabaya untuk kantor wilayah II, Pekanbaru untuk kantor wilayah III dan untuk kantor wilayah IV undian dilakukan di Makassar.  

Adapun syarat mengikuti undian grandprize adalah saldo saat akhir periode minimal adalah Rp25.000.000 dengan jumlah point transaksional minimal 50 point. Peningkatan saldo minimal Rp5.000.000 dihitung sejak awal program.

”Baik dalam undian reguler ataupun grandprize tidak berlaku untuk pegawai Bank BTN. Program ini khusus untuk nasabah setia Bank BTN”, tukas Maryono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman
Editor : Setyardi Widodo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper