Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bahas Kinerja, Antam (ANTM) Yakinkan Investor Institusi

Emiten tambang milik negara, PT Antam (Persero) Tbk., berusaha meyakinkan investor institusi terkait kinerja perusahaan di tengah kondisi pertambangan yang dianggap lesu pada saat ini.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 03 Juni 2016  |  18:21 WIB
Bahas Kinerja, Antam (ANTM) Yakinkan Investor Institusi
Antam - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--- Emiten tambang milik negara, PT Antam (Persero) Tbk., berusaha meyakinkan investor institusi terkait kinerja perusahaan di tengah kondisi pertambangan yang dianggap lesu pada saat ini.

Dalam kurun waktu sekitar 1 bulan, emiten berkode saham ANTM itu telah bertemu dua kali dengan investor institusi seperti dana pensiun, perusahaan manajemen aset, perusahaan asuransi dan pemegang saham institusi lainnya.

Pada pertemuan kedua, investor institusi yang ditemui Antam adalah dana pensiun. Perusahaan tambang emas dan nikel ini berencana melakukan pertemuan sejenis dengan investor ritel dan media massa.

Direktur Keuangan Antam Dimas Wikan Pramudhito memaparkan pertemuan tersebut bertujuan untuk menunjukkan kelayakan berinvestasi di Antam pada saat ini.

“Meski kondisi industri pertambangan saat ini masih mengalami sejumlah tantangan, namun kami yakin bahwa dengan kemampuan yang dimiliki maka kinerja dan outlook perusahaan akan tetap solid,” paparnya dalam keterangan tertulis, Jumat (3/6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

antam investor
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top