Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Waskita Beton Patok Harga IPO Rp400-Rp500

Perusahaan beton, PT Waskita Beton Precast, menetapkan harga penawaran umum perdana (IPO) saham dalam rentang Rp400-Rp500 per lembar.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 10 Agustus 2016  |  18:35 WIB
Waskita
Waskita

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan beton, PT Waskita Beton Precast, menetapkan harga penawaran umum perdana (IPO) saham dalam rentang Rp400-Rp500 per lembar.

Anak usaha BUMN konstruksi PT Waskita Karya (Persero) Tbk., itu berencana melepas 10,5 miliar lembar saham atau sekitar 40% dari modal ditempatkan disetor penuh.

Dengan rentang harga dan jumlah lembar tersebut, perusahaan memperkirakan bakal mengantongi dana minimal Rp4,2 triliun dari aksi korporasi tersebut atau lebih besar dari perkiraan semula sebesar Rp4 triliun.

Perusahaan penjamin emisi dalam aksi korporasi itu antara lain PT Bahana Securities, PT Danareksa Sekuritas dan PT Mandiri Sekuritas. Masa penawaran awal (bookbuilding) akan berlangsung sejak Rabu (10/8/2016) sampai Jumat (26/8/2016).

Direktur Utama Waskita Beton Precast Jarot Subana mengatakan, manajemen perusahaan akan berkeliling (roadshow) untuk mencari investor di Hong Kong, Malaysia dan Singapura.

“Dana hasil IPO itu untuk capex (belanja modal) dan modal kerja,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ipo waskita beton precast
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top