Radana Bhaskara Finance (HDFA) Kantongi Kredit Dari Bank Victoria Rp100 Miliar

Emiten pembiayaan PT Radana Bhaskara Finance Tbk. (HDFA) mengantongi pinjaman kredit dari PT Bank Victoria International Tbk. (BVIC) senilai Rp100 miliar.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 19 Agustus 2016  |  19:40 WIB
Radana Bhaskara Finance (HDFA) Kantongi Kredit Dari Bank Victoria Rp100 Miliar
Direktur PT Radana Bhaskara Finance Tbk Andoko (dari kiri) berbincan dengan Presdir Evy Indahwaty, dan Direktur Dody Rachmat, selepas Rapat pemegang sahalam tahunan di Jakarta, Rabu (20/04). - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten pembiayaan PT Radana Bhaskara Finance Tbk. (HDFA) mengantongi pinjaman kredit dari PT Bank Victoria International Tbk. (BVIC) senilai Rp100 miliar.

Sekretaris Perusahaan Radana Bhaskara Finance Andoko mengatakan perjanjian kredit antara perseroan dan Bank Victoria diteken pada Jumat (19/8/2016). Akta jaminan fidusia juga ditandatangani oleh perseroan dan Bank Victoria.

"Penerimaan fasilitas kredit dari Bank Victoria sampai dengan Rp100 miliar," katanya dalam keterbukaan informasi di PT Bursa Efek Indonesia, Jumat (19/8/2016).

Pinjaman tersebut memiliki jangka waktu maksimal 48 bulan sejak tanggal penarikan. Fasilitas kredit dijamin dengan tagihan atau piutang pembiayaan sebesar 100% dari total jumlah pokok fasilitas kredit outstanding.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank victoria, pt radana bhaskara finance tbk.

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top