Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BPD Sumut akan Terbitkan Kartu Debet

PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (Bank Sumut) tahun ini berencana akan meluncurkan kartu debit untuk menunjang aktivitas perbankan para nasabahnya.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 14 Maret 2017  |  17:15 WIB
BPD Sumut akan Terbitkan Kartu Debet
Ilustrasi - www.udku.com.au
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –  PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara (Bank Sumut) tahun ini berencana akan meluncurkan kartu debit untuk menunjang aktivitas perbankan para nasabahnya.

Direktur Utama BPD Sumut  Eddie Rizliyanto menyampaikan perseroan akan meluncurkan kartu debit demi memenuhi permintaan nasabah yang dipastikan akan lebih mudah apabila kartu debit telah tersedia.

“Rencananya kami akan mengeluarkan kartu debit ini sesuai dengan RBB [Rencana Bisnis Bank] yang telah kami ajukan ke OJK [Otoritas Jasa Keuangan] yakni semester II,” ujarnya saat dihubungi Bisnis, Selasa (14/3).

Eddie menambahkan bahwa untuk sementara kartu debit ini akan diluncurkan hanya sebanyak 15.000 keping kartu debit dan tidak menutup kemungkinan kedepannya perseroan akan melakukan penambahan.

Sementara, kartu debit ini nantinya ditujukan kepada nasabah eksisting BPD Sumut. Eddie menuturkan bahwa perseroan lebih memprioritaskan peluncuran kartu debit karena merupakan permintaan nasabah dibandingkan dengan meluncurkan kartu kredit yang sampai saat ini masih berupa perencanaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bpd kartu debet
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top