Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mastercard Perpanjang Kerja Sama dengan Central Department Store

Mastercard Indonesia kembali memperbaharui kerja sama dengan Central Department Store untuk satu masa tahun kedepan, setelah sebelumnya telah mengikat komitmen yang sama selama duabelas bulan sebelumnya.nn
MasterCard/Reuters-Soe Zeya Tun
MasterCard/Reuters-Soe Zeya Tun

Bisnis.com, JAKARTA – Mastercard Indonesia kembali memperbaharui kerja sama dengan Central Department Store untuk satu masa tahun kedepan, setelah sebelumnya telah mengikat komitmen yang sama selama duabelas bulan sebelumnya.

Direktur Mastercard Indonesia Tommy Singgih dalam konferensi pers pengukuhan kerjasama tersebut mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk dapat melanjutkan kemitraan ini.

“Kami mengapresiasi langkah serta komitmen Central Department Store yang secara konsisten terus merancang sejumlah program spesial bagi para pelanggannya,” tuturnya di Jakarta, Selasa (3/10/2017).

Merujuk pada data Mastercard Omnishopper, Tommy mengungkapkan para konsumen kini merupakan pebelanja yang cerdas dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya.

Studi tersebut juga mengungkapkan bahwa nilai tambah terhadap hasil belanja mereka memiliki porsi 44%, disusul oleh pengalaman berbelanja yang berbeda sebesar 36%, serta kenyamanan yang ditawarkan oleh sebuah merchant sebesar 34%. Angka tersebut merupakan aspek yang mendorong para pelanggan untuk kembali berbelanja di tempat yang sama.

“Ditengah maraknya pertumbuhan belanja online, masih banyak konsumen yang lebih memilih untuk berbelanja di merchant untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan cepat,” katanya.

Selaras, Managing Director PT Central Retail Indonesia Hestiawati Muliani menyampaikan dalam kurun waktu satu tahun terakhir, manajemen mencatat adanya peningkatan dari total transaksi dengan kartu pembayaran berlogo Mastercard di kedua gerainya, baik yang berlokasi di Grand Indonesia maupun di Neo Soho.

“Melihat hasil positif tersebut dan didukung dengan kesuksesan tahun lalu, kami percaya bahwa kemitraan berkelanjutan kami ini merupakan sebuah langkah tepat,” katanya.

Dalam acara tersebut Central Department Store juga menawarkan beragam promo manarik, seperti potongan harga untuk pembelanjaan dengan jumlah tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper