Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

HSBC Indonesia Sediakan Wealth Management Komprehensif

PT Bank HSBC Indonesia menjanjikan layanan pengelolaan nasabah kaya yang komprehensif.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 14 November 2017  |  14:45 WIB
HSBC Indonesia Sediakan Wealth Management Komprehensif
Senior Vice President, Retail Banking and Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia, Dewi Tuegeh (kedua kiri) berbincang dengan Selebritas Chef, Rinrin Marinka (kanan), Pakar Kopi, John Lee (kiri) dan Corporate Communication and Social Responsibility Tanamera Coffee, Anindita Sekar Jati saat acara Coffee Month HSBC, di Jakarta, Senin (2 - 10).JIBI/Abdullah Azzam
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bank HSBC Indonesia menjanjikan layanan pengelolaan nasabah kaya yang komprehensif.

Head of Wealth Management PT Bak HSBC Indonesia Steven Suryana mengatakan, pihaknya memang bertujuan untuk memberikan layanan finansial yang menyeluruh untuk semua segmen nasabah.

Wealth management diklaim mampu memenuhi kebutuhan investasi nasabah secara lebih lengkap.

“Semua kebutuhan nasabah bisa kami bantu melalui wealth management. Tujuan kita adalah memberikan layanan finansial menyeluruh. Layanan kami komprehensif, jadi secara pilihan produk cukup komprehensif,” ucapnya, di Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Steven berpendapat pada tahun-tahun mendatang bisnis kelolaan nasabah kaya atau wealth management akan terus tumbuh. Hal ini sejalan dengan tren penurunan suku bunga sehingga nasabah perbankan lebih gencar mencari instrument investasi yang dapat memenuhi kebutuhannya.

HSBC Indonesia optimistis mampu menjangkau nasabah kaya di berbagai daerah secara lebih majemuk. Apalagi, sekarang perseroan sudah beroperasi di 29 kota dengan 99 cabang. Dan yang pasti seiring dengan masih minimnya investor reksadana maka wealth management yang dikelola HSBC Indonesia diyakini dapat terus bergerak naik.

Terlebih, berdasarkan studi HSBC Power of Protection 2017 diketahui hanya 35% masyarakat RI yang mengaku sudah punya pengelolaan keuangan dengan baik.

Sebagian besar lain mengaku belum memiliki antisipasi memadai jika terjadi peristiwa tidak terduga yang berdampak signifikan terhadap stabilitas keuangan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hsbc
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top