Inovasi Layanan: Bank Mega Luncurkan Mega Credit Card Mobile

PT Bank Mega Tbk. meluncurkan aplikasi baru bagi pengguna kartu kredit Bank Mega yang diberi nama Mega Credit Card Mobile. Aplikasi tersebut memungkinkan nasabah untuk mengakses informasi melalui mobile phone mengenai kartu kredit yang dimilikinya.
Ropesta Sitorus | 14 Desember 2017 14:03 WIB
Bank Mega - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mega Tbk. meluncurkan aplikasi baru bagi pengguna kartu kredit Bank Mega yang diberi nama Mega Credit Card Mobile. Aplikasi tersebut memungkinkan nasabah untuk mengakses informasi melalui ponsel mengenai kartu kredit yang dimilikinya.

Peluncuran aplikasi tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib didampingi oleh Credit Card & Personal Loan Marketing Head Alfons Kurnia dan IT E-Channel Head Yoyo Juhartoyo di Menara Bank Mega, Jakarta, Kamis (14/12/2017).

“Saat ini Bank Mega memiliki sekitar 1,6 juta pemegang kartu kredit, di mana pada tahap awal aplikasi ini diharapkan dapat diunduh oleh 20% dari total portofolio sehingga memudahkan pemilik kartu mengakses segala informasi yang terkait dengan kartu kredit Bank Mega,” kata Kostaman.

Alfons menambahkan, beberapa fitur yang tersedia dalam Mega Mobile Credit Card yang memudahkan nasabah antara lain, informasi kartu kredit; informasi untuk 20 transaksi terakhir; lembar tagihan;  serta peta untuk lokasi promo kartu kredit, ATM dan kantor cabang.

“Ini masih fase pertama dan kami akan terus melakukan pengembangan fitur sampai nanti pada fase ketiga diharapkan aplikasi ini dapat terintegrasi dengan mobile banking sehingga akses bagi nasabah menjadi jauh lebih cepat, mudah, praktis, aman dan nyaman,” kata Alfons.

Aplikasi Mega Credit Card Mobile saat ini tersedia dalam Playstore untuk pengguna telepon genggam berbasis Android.

 

Tag : bank mega
Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top