Radana Finance Peroleh Kucuran Dana Rp50 Miliar dari Bank Victoria

PT Radana Bhaskara Finance Tbk. atau Radana Finance mendapat fasilitas pinjaman dari PT Bank Victoria International Tbk senilai Rp50 miliar.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 30 Desember 2017  |  00:58 WIB
Radana Finance Peroleh Kucuran Dana Rp50 Miliar dari Bank Victoria
Ilustrasi - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA--PT Radana Bhaskara Finance Tbk. atau Radana Finance mendapat fasilitas pinjaman dari PT Bank Victoria International Tbk senilai Rp50 miliar.

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dirilis oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat, (29/12/2017), Radana Finance dan Bank Victoria telah menandatangani perjanjian kredit dengan jaminan Fixed Loan V-Line Limit Non-Revolving Uncommited dan akta jaminan fidusia sehubungan penerimaan kredit dari bank senilai Rp50 miliar pada Kamis (28/12/2017).

“Fasilitas kredit ini dijamin dengan tagihan/piutang pembiayaan sebesar 100% dari pokok terhutang [outstanding],” demikian keterangan Wakil Direktur & Corporate Secretary Radana Finance Andoko dalam keterbukaan informasi.

Sebelumnya pada 21 Desember 2017, perseroan juga mendapat penambahan fasilitas pinjaman dari International Finance Corporation (IFC) senilai USD10 juta.

Sementara itu, sampai dengan November 2017, penyaluran pembiayaan perseroan telah mencapai Rp2,3 triliun. Realisasi tersebut mengalami peningkatan sebesar 6% dibandingkan realisasi pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pt radana bhaskara finance tbk.

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup