Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aktif Pekerjakan Mahasiswa Magang, Home Credit Indonesia Raih Best Employer Award

PT Home Credit Indonesia meraih penghargaan Best Employer Award 2017 dari Universitas Telkom karena dinilai aktif dalam mempekerjakan mahasiswa lulusan baru dan mahasiswa magang.
Home Credit Indonesia/Istimewa
Home Credit Indonesia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—PT Home Credit Indonesia meraih penghargaan Best Employer Award 2017 dari Universitas Telkom karena dinilai aktif dalam mempekerjakan mahasiswa lulusan baru dan mahasiswa magang.

Penghargaan ini diserahkan oleh Rektor Universitas Telkom Mochamad Ashari kepada Senior Vice President HR Expertise PT Home Credit Indonesia, Agustinus Risang Danurjati di Gerbera Mezzanine Hotel Mulia Jakarta.

Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh Universitas Telkom dengan tajuk Industrial Gathering dan Best Employer Award 2017, sebagai penghargaan bagi industri yang secara aktif memperkerjakan lulusan baru maupun magang untuk mahasiswa atau alumni Universitas Telkom.

Risang mengatakan, penghargaan tersebut melengkapi pencapaian perusahaan pada penghujung 2017.

"Hal ini akan memotivasi kami agar terus bekerja sebaik-baiknya dalam mendukung visi perusahaan untuk menjadi perusahaan pembiayaan multiguna yang terpercaya, bertanggungjawab serta perusahaan pilihan bagi talenta-talenta berbakat di Indonesia," katanya seperti dikutip dari siaran persnya hari ini, Rabu (10/1/2018).

Kriteria penilaian yang dilakukan oleh Universitas Telkom untuk penghargaan ini meliputi tiga hal utama yaitu kontribusi aktif, umpan balik aktif serta aktif memberikan informasi peluang kerja.

Lewat penghargaan ini, Home Credit Indonesia dinilai telah berkontribusi aktif dalam memberikan informasi peluang kerja bagi lulusan baru maupun mahasiswa tingkat akhir yang ingin magang.

Perusahaan pembiayaan multiguna asal Republik Ceko ini juga aktif memberikan umpan balik mengenai informasi terbaru kepada kandidat yang direkomendasikan oleh Universitas Telkom maupun yang mengirimkan aplikasi langsung melalui saluran komunikasi yang dimiliki oleh Universitas Telkom.

Sejak Mei 2017, Home Credit Indonesia telah bekerja sama dengan Universitas Telkom dalam mengadakan program magang kepada mahasiswa. Dari program magang tersebut, banyak peserta magang yang telah berhasil mengubah status magang dan memperkerjakan mereka menjadi karyawan tetap.

"Kami yakin kerjasama dengan Universitas Telkom dapat memudahkan kami mencari lulusan terbaik terutama di bidang Desain Komunikasi Visual dan Teknologi Informasi yang saat ini sangat kami butuhkan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper