Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mega Travel Fair Jakarta Bidik 2000 Nasabah Kartu Kredit Baru

Gelaran Mega Travel Fair 2018 yang diadakan di Jakarta diharapkan mampu memperoleh volume penjualan hingga Rp150 miliar dan akuisisi sebanyak 2.000 kartu kredit baru seiring sejumlah promo yang diberikan.
Karyawan melayani nasabah di kantor Bank Mega, di Jakarta./JIBI-Nurul Hidayat
Karyawan melayani nasabah di kantor Bank Mega, di Jakarta./JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Gelaran Mega Travel Fair 2018 yang diadakan di Jakarta diharapkan mampu memperoleh volume penjualan hingga Rp150 miliar dan akuisisi sebanyak 2.000 kartu kredit baru seiring sejumlah promo yang diberikan.

Gelaran hasil kerjasama PT Bank Mega Tbk. dengan Anta Vaya tersebut melanjutkan dari event serupa yang telah dilakukan di Solo pada akhir Februari 2018. Saat ini, selain di Jakarta, dalam waktu bersamaan juga sedang diadakan di Bandung mulai 7 - 11 Maret 2018.

Adapun gelaran Mega Travel Fair 2018 di Jakarta diadakan di Gandaria City, dan dibuka secara resmi oleh Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib dan Direktur Anta Vaya, Ratih Prabandari.

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan bahwa ajang tersebut menyediakan berbagai tiket dan paket wisata tujuan dalam dan luar negeri dengan harga menarik, sehingga para pemegang kartu kredit Bank Mega dapat mengatur liburan dan perjalanan wisata sesuai kebutuhannya.

"Untuk penyelenggaraan di Jakarta diharapkan dapat mencapai volume sales sebesar Rp150 miliar dan incoming akuisisi kartu kredit baru sebanyak kurang lebih 2.000 kartu," tutur Kostaman, Kamis (8/3).

Mega Travel Fair yang merupakan salah satu pameran terbesar di bidang tour and travel yang diadakan dua kali setahun ini menawarkan paket wisata dalam negeri maupun luar negeri, termasuk tiket pesawat dari airlines terkemuka dan hotel bintang lima dengan harga kompetitif.

Di luar sinergi dengan grup, Bank Mega juga menghadirkan airlines ternama seperti Singapore Airlines, China Airlines, All Nippon Airways (ANA) dan lain-lain.

Mega Travel Fair kali ini diadakan di 12 kota, sedangkan tahun sebelumnya diadakan di 10 kota. Adapun kota-kota yang baru menyelenggarakan kegiatan ini antara lain, Solo (22-25 Februari 2018), Malang (29 Maret-1 April 2018) dan Tangerang (11-15 April 2018).

Sementara selain Jakarta dan Bandung yang diselenggarakan pada 7-11 Maret 2018, Bank Mega juga mengadakan kegiatan serupa di Yogyakarta (1-4 Maret 2018), Denpasar (1-4 Maret 2018), Semarang (15-18 Maret 2018), Samarinda (15-18 Maret 2018), Surabaya (19-25 Maret 2018), Makassar (20-25 Maret 2018) dan Palembang (5-8 April 2018).

Menurutnya selama masa pameran, pengunjung yang merupakan pemillik kartu kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan sejumlah keuntungan seperti promo tiket pesawat, diskon 65%+10%+10% cruise, cicilan 0%, harga spesial untuk destinasi favorit, dan lainnya.

Saat ini Bank Mega memiliki berbagai ragam jenis kartu kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, diantaranya MegaFirst Infinite, Kartu kredit Bank Mega Platinum, Gold dan Silver, Metro Mega Card, Carrefour Mega Card, Mega Barca Card, dan lainnya.

"Selama acara berlangsung pengunjung Mega Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega bisa mendapatkan kartu secara cepat atau yang dikenal sebagai instant issuance, dimana mulai dari proses pengajuan hingga kartu jadi dan dapat digunakan hanya dalam waktu 2 jam sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujarnya.

Sementara secara nasional, Bank Mega menargetkan mampu memperoleh volume sales secara nasional hingga mencapai Rp350 miliar dengan incoming akuisisi kartu kredit baru kurang lebih sebanyak 6.000 kartu dari ajang Mega Travel Fair 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper