BNI-UI Gelar Lomba Lari, Uang Pendaftaran dan Penghasilan Ekspo Diinvestasikan di Reksa Dana

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk. akan menggelar lomba lari half marathon 2018 bekerja sama dengan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni). Lomba akan dilaksanakan pada 15 Juli 2018.
Abdul Rahman | 27 Maret 2018 19:11 WIB
Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowat (ketiga kanan) berjabat tangan dengan Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia Arief Budhy Hardono di sela-sela acara penandatanganan kerja sama penyelenggaraan lomba lari BNI-UI Half Marathon, Selasa (27/3/2018). (Bisnis - Istimewa)

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk. akan menggelar lomba lari half marathon 2018 bekerja sama dengan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni). Lomba akan dilaksanakan pada 15 Juli 2018.

Pendapatan dari uang pendaftaran perserta, ditambah dengan penghasilan dari ekspo yang digelar selama acara berlangsung, akan diinvestasikan di rekening reksa dana yang dimiliki oleh Iluni.

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati mengatakan, kegiatan ini merupakan yang kedua setelah tahun lalu juga digelar lomba yang sama. BNI tetap berkomitmen sebagai sponsor utama.

"Ini karena BNI juga dipercaya sebagai main bank yang mengelola transaksi keuangan di UI. Oleh karena itu kami tetap menjadi sponsor utama," katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Turut hadir dalam konferensi pers Ketua Umum Iluni Arief Budhy Hardono dan Direktur Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni UI Erwin Nurdin.

Arief mengatakan, lomba ini tidak hanya melibatkan pelari dari wilayah Jabodetabek, tetapi juga dari seluruh Indonesia. Oleh karena itu BNI diajak ikut serta dalam gelaran ini.

Target peserta pada lomba ini adalah sebanyak 3.600 orang dengan 3 jarak tempuh yaitu 5 kilometer, 10 kilometer dan 21 kilometer. Jalur lari berlokasi di kampus UI Depok.

"Hasil dari perlombaan ini akan dikontribusikan untuk makara investasi melalui reksadana BNI dalam rangka pembangunan Iluni UI," ujarnya.

Adapun, biaya pendaftaran lomba lari untuk kategori half marathon adalah senilai Rp400.000, untuk kategori lari 10 km senilai Rp300.000, dan untuk kategori lari 5 km senilai Rp250.000.

Tag : bni
Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top