Askrindo Syariah Resmi Luncurkan Logo Baru

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah yang merupakan anak perusahaan dari PT Askrindo (Persero) resmi meluncurkan logo baru perusahaan. Peluncuran logo baru dilaksanakan di Hotel Borobudur Jakarta, Senin (28/5/2018).
Reni Lestari | 28 Mei 2018 20:50 WIB
Karyawati beraktivitas di kantor PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah di Jakarta. - JIBI/Dwi Prasetya
Bisnis.com, JAKARTA  - PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah yang merupakan anak perusahaan dari PT Askrindo (Persero) resmi meluncurkan logo baru perusahaan. Peluncuran logo baru dilaksanakan di Hotel Borobudur Jakarta, Senin (28/5/2018).
 
Direktur Utama Askrindo Syariah Soegiharto mengatakan, perubahan logo perusahaan ini adalah salah satu upaya Askrindo Syariah untuk merevitalisasi brand image perseoran. 
 
Selain itu,  dengan logo baru tersebut pihaknya juga hendak meningkatkan citra Askrindo Syariah sebagai perusahaan penjaminan yang enerjik, kokoh, bersemangat, penuh inovatif serta menunjukkan transformasi budaya perusahaan terus menerus.
 
Soegiharto menjelaskan, perubahan dari logo Askrindo Syariah sangat mencolok adalah perubahan warna dan penambahan lingkaran oval di sekitar logo.
 
"Logo baru dengan warna biru tua menggambarkan Askrindo Syariah sebagai sebuah perusahaan penjaminan yang solid, serta warna hijau yang menggambarkan sebuah kesucian, kenikmatan, kesenangan dan ketenangan," kata Soegiharto.
 
Selain meresmikan logo perusahaan, pada kesempatan kali ini juga Askrindo Syariah menggelar buka puasa bersama dengan Komisaris, Direksi, karyawan serta nasabah dan mitra mitra Askrindo Syariah.
Tag : askrindo syariah
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top