Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pakai Kartu Kredit Citibank Bisa Dapat Paket Data Telkomsel 20GB Setiap Bulan

Bisnis.com, JAKARTA Citibank Indonesia bekerjasama dengan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menawarkan produk Citi Telkomsel Credit Card sekaligus meluncurkan kampanye Live Large khusus bagi pemegang kartu.
Abdul Rahman
Abdul Rahman - Bisnis.com 18 Juli 2018  |  13:47 WIB
Pakai Kartu Kredit Citibank Bisa Dapat Paket Data Telkomsel 20GB Setiap Bulan
Chief Executive Officer Citibank, N.A. Indonesia Batara Sianturi memberikan penjelasan mengenai kinerja perusahaan, di Jakarta, Senin (6/11). - JIBI/Dedi Gunawan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Citibank Indonesia bekerjasama dengan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menawarkan produk Citi Telkomsel Credit Card sekaligus meluncurkan kampanye “Live Large” khusus bagi pemegang kartu.

Peluncuran kampanye dihadiri oleh CEO Citibank Indonesia Batara Sianturi, Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Tan, CeO Tcash Danu Wicaksana dan Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan.

Batara mengatakan, produk ini sebenarnya sudah diperkenalkan sejak 2005. Kartu ini merupakan kartu kredit pertama hasil kerja sama antara perbankan dan perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Fitur yang ditawarkan disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat urban Indonesia khususnya pengguna KartuHalo Telkomsel.

Manfaat yang diperoleh pemegang kartu adalah paket data senilai hingga 20 GB tiap bulan, saldo Tcash hingga Rp1 juta dan cashback Rp500 ribu dari pembayaran tagihan KartuHalo.

"Nasabah memiliki gaya hidup urban yang tak terpisahkan dari mobile device untuk berkomunikasi. Kami memberikan nilai tambah untuk membantu nasabah kami tetap terkoneksi," katanya di Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Jason menambahkan, kerja sama dengan mitra dari berbagai industri yang berbeda sangat penting mengingat kebutuhan masyarakat urban yang beraneka ragam. "Hal ini sesuai dengan visi Telkomsel menjadi penyedia layanan dan solusi digital kelas dunia," ujarnya.

Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), jumlah pengguna internet di Indonesia per akhir 2017 mencapai 143,26 juta jiwa atau setara 54,68% penduduk. Jumlah tersebut meningkat 10,56 juta jiwa dibandingkan dengan hasil survei yang diselenggarakan pada tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel citibank
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top