Digibank Dorong Pertumbuhan Nasabah

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank DBS Indonesia mengklaim pertumbuhan nasabah baru kian terdongkrak karena layanan digibank yang resmi diluncurkan pada Agustus 2017 lalu.
Ipak Ayu H Nurcaya | 23 Agustus 2018 22:03 WIB
Nasabah tengah antre ATM DBS Bank - Bloomberg.com

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank DBS Indonesia mengklaim pertumbuhan nasabah baru kian terdongkrak karena layanan digibank yang resmi diluncurkan pada Agustus 2017 lalu.

Head of Group Strategic Marketing and Communictions PT Bank DBS Indonesia Mona Monika  mengatakan, sebelum perseroan merilis digibank, pembukaan akun baru hanya mencapai sekitar 30—50 akun setiap hari. Namun, dengan kemudahan sistem yang ditawarkan digibank, tambahan jumlah nasabah baru melonjak hingga 1.000 akun setiap hari.

"Kami banyak memberikan kemudahan pada layanan digibank mulai dari pembukaan akun hingga penawaran menarik dari mitra perusahaan. Sekarang kami menerima 700 sampai 1.000 per hari pembukaan akun digibank," katanya, Kamis (23/8/2018).

Mona mengemukakan dengan hasil kinerja digibank tersebut, perusahaan optimis akan mencapai target 3,5 juta nasabah baru pada 2022 mendatang. Sementara itu, bank yang berkantor pusat di Singapura ini resmi merilis tagline “Live more, Bank less”. Hal ini guna mengedukasi masyarakat bahwa perkembangan digital Bank DBS tidak hanya sebatas kulit luar saja.

Menurut Mona, dengan branding Bank DBS yang baru tersebut perusahaan akan memaksimalkan seluruh lini layanan baik secara internal maupun eksternal, agar setiap masyarakat tidak banyak menghabiskan waktu dengan urusan perbankan.

Tag : dbs bank
Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top