Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Pelanggan Nasional: BNI Life Luncurkan Tagline Baru

PT BNI Life Insurance meluncurkan tagline baru Eazy Life BNI Life pada peringatan Hari Pelanggan Nasional, Selasa (4/9/2018).
Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya (tengah) di Hari Pelanggan Nasional / Dokumentasi
Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya (tengah) di Hari Pelanggan Nasional / Dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT BNI Life Insurance meluncurkan tagline baru Eazy Life BNI Life pada peringatan Hari Pelanggan Nasional, Selasa (4/9/2018).

Tagline baru ini sejalan dengan komitmen perusahaan memberikan kemudahan pada nasabah untuk mendapatkan layanan terbaik. Sejumlah layanan kemudahan ini di antaranya, Eazy Claim, Eazy Access, dan Eazy Connect.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya mengatakan, perseroan berkomitmen memberikan kemudahan kepada nasabah untuk memperoleh layanan terbaik.

Salah satu kemudahan yang dinikmati nasabah melalui Eazy Claim yakni proses klaim hanya 25 menit hingga pencairan klaim dapat langsung diterima melalui transfer sepanjang syarat-syarat telah terpenuhi.

"Klaim 25 menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim," katanya, Selasa (4/9/2018).

Di samping itu, perseroan melalui One Day Service memberikan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat, dan penarikan dana investasi dalam waktu 1 hari. Eazy Access dibuktikan dengan kehadiran 2.600 jaringan provider terdiri dari rumah sakit, klinik, optik, dan laboratorium yang tersebar di Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Layanan kemudahan kepada nasabah juga hadir melalui kehadiran kantor layanan yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Palembang, serta jaringan yang terikat dengan Bank BNI.

Sementara itu, dengan Eazy Connect, nasabah dapat mudah terhubung dengan BNI Life melalui website, social media, call center, email center, dan provider helpdesk yang hadir 24 jam.

"Di hari pelanggan ini, kami berharap selalu memberikan yang terbaik dan berinovasi untuk memberikan pelayanan dan perlindungan," katanya.


Direktur BNI Life Intan Abdams Katoppo mengatakan, BNI Life memiliki layanan klaim tercepat 25 menit dengan pencairan dapat langsung diterima melalui transfer hanya dalam 25 menit.

"Pelayanan optimal yang telah dilakukan BNI Life telah mendapat pengakuan Exceptional untuk Call Center dan E-Mail Center dari Carre and Service of Execellence tahun ini, diharapkan kepercayaan yang kami peroleh melalui penghargaan tersebut dapat kami pertahankan dan tingkatkan terus ke depannya" imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper