Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TapCash BNI Catat Transaksi Rp350 Miliar

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mencatat jumlah Kartu BNI TapCash yang telah beredar saat ini adalah sebanyak 4,5 juta kartu.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mencatat jumlah Kartu BNI TapCash yang telah beredar saat ini adalah sebanyak 4,5 juta kartu.

Adapun sampai dengan November 2018, volume transaksi BNI TapCash telah mencapai Rp350 miliar atau tumbuh 240% secara tahunan dengan jumlah transaksi sebanyak 32 juta transaksi atau tumbuh 210% secara tahunan.

Corporate Secretary BNI Kiryanto mengatakan saat ini BNI TapCash dapat digunakan di 40.000 merchant. Untuk menggenjot transaksi perseroan juga akan memberikan promo khusus pembelian tiket Kereta Api Galunggung yang melayani rute dari Stasiun Kiara Condong, Bandung hingga Tasikmalaya kembali dioperasikan.

"Kereta api merupakan salah satu pilihan moda transportasi yang aman, nyaman, bebas macet, serta mampu mengangkut penumpang dalam jumlah banyak. BNI turut memberikan kenyamaman lebih melalui transaksi non-tunai di atas kereta api tersebut. Melalui kartu debit dan kartu kredit BNI, penumpang kereta api Galunggung bisa mendapatkan potongan Rp20.000 untuk minimal transaksi Rp100.000 di atas kereta api. Maksimal potongan yang diberikan adalah Rp40.000," katanya melalui siaran pers, Rabu (26/12/2018).

Demi mensosialisasikan transaksi non-tunai, penumpang yang melakukan pembelian makanan di atas kereta api menggunakan Kartu BNI TapCash juga akan mendapatkan gratis teh manis.

Pemegang Kartu BNI TapCash juga bisa membeli Nasi Goreng Parahyangan dengan harga spesial yaitu Rp1.946. Kartu BNI TapCash sendiri dapat dibeli dan diisi ulang di booth yang tersedia di Stasiun Kiara Condong, Bandung, Stasiun Tasikmalaya, dan di dalam kereta api Galunggung.

Kartu BNI TapCash dijual dengan harga spesial di booth yaitu Rp60.000 dengan mengisi saldo Rp50.000 dan Rp110.000 dengan mengisi saldo Rp100.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper