Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pacu Layanan Transaksi Digital, Bank Woori Saudara Gandeng Jaringan Prima

Bank Woori Saudara menandatangani perjanjian kerja sama sistem pembayaran dengan PT Rintis Sejahtera selaku pengelola jaringan PRIMA.
PT Bank Woori  Saudara Indonesia 1906 Tbk.
PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk. menandatangani perjanjian kerja sama sistem pembayaran dengan PT Rintis Sejahtera selaku pengelola jaringan Prima.

Chief Executive Officer Bank Woori Saudara Choi Jun Hoon dan Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan menandatangani perjanjian kerja sama di Mercantile Athletic Club, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Choi Jun Hoon mengatakan kerja sama tersebut bertujuan untuk memperkuat bisnis keuangan digital perseroan. Dengan kerja sama ini, nasabah Bank Woori Saudara Indonesia 1906 [BWS] akan dapat menikmati layanan pembayaran Mitra Biller jaringan Prima yang bergerak di bidang transportasi, layanan pesan-antar makanan, pembelian tiket pesawat, asuransi dan lain sebagainya.

“Kerja sama ini menguatkan posisi BWS sebagai bank yang kompetitif dan sehat dengan menghadirkan berbagai layanan pembayaran digital,” katanya.

BWS sendiri telah meluncurkan layanan mobile banking sejak Oktober 2017. Adapun, hingga Februari 2019, jumlah pengguna internet banking BWS mencapai 26.219 orang, sedangkan untuk mobile banking sebanyak 16.652 orang.

Dia menambahkan, perseroan terus melakukan berbagai inovasi, salah satunya dengan menjalin kerja sama dengan jaringan Prima. Lewat penandatanganan kerja sama hari ini, BWS mendapatkan fasilitas tambahan layanan payment solution sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan

Nasabah perseroan akan diuntungkan dari segi kemudahan beragam transaksi digital di mana saja dan kapan saja.

Adapun Mitra Biller Jaringan Prima yang terhubung dengan BWS antara lain, GOJEK, OVO, Paytren, Swiwijaya Air, Lion Air, Universitas Maranatha, Asuransi Central Asia Raya dan Mega Finance.

“Sebelumnya, nasabah BWS sudah dapat menikmati kemudahan bertransaksi di lebih dari 120.000 jaringan ATM Prima dan kenyamanan berbelanja di 1,2 juta mesin EDC yang tersebar di berbagai merchant seluruh Indonesia,” imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper