Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tak Perlu Tunai, Ada Tapcash di Loket Dermaga 6 Eksekutif Pelabuhan Merak

Budaya cashless atau transaksi nontunai kian digalakkan, termasuk untuk pembayaran berbagai transaksi perjalanan seperti tol, tiket kereta, tiket bus, hingga tiket feri.
Tim Jelajah Infrastruktur Sumatra 2019
Tim Jelajah Infrastruktur Sumatra 2019 - Bisnis.com 30 April 2019  |  20:05 WIB
Transaksi nontunai dengan menggunakan Tapcash BNI di loket Dermaga 6 Eksekutif Pelabuhan Merak. - Bisnis/Tim Jelajah Infrastruktur Sumatra 2019
Transaksi nontunai dengan menggunakan Tapcash BNI di loket Dermaga 6 Eksekutif Pelabuhan Merak. - Bisnis/Tim Jelajah Infrastruktur Sumatra 2019

Bisnis.com, MERAK - Budaya cashless atau transaksi nontunai kian digalakkan, termasuk untuk pembayaran berbagai transaksi perjalanan seperti tol, tiket kereta, tiket bus, hingga tiket feri.

Salah satu yang menerapkan sistem transaksi elektronik adalah Dermaga 6 Eksekutif Pelabuhan Merak, misalnya untuk melakukan pembelian tiket feri hanya tersedia pembayaran dengan uang elektronik.

Salah satu uang elektronik yang dapat digunakan di loket dermaga adalah Tapcash. Bagi calon penumpang yang saldonya tak mencukupi juga tak perlu khawatir karena dapat melakukan top-up langsung di counter sebelah loket.

Tak hanya untuk membeli tiket, uang elektronik keluaran BNI ini juga dapat digunakan untuk berbelanja di sejumlah gerai makanan dan minuman yang ada di kawasan Dermaga 6 Eksekutif Pelabuhan Merak.

Pengguna Tapcash juga dapat berbelanja oleh-oleh khas Cilegon yang ada di Erkabe Shop. Ada beragam buah tangan hasil produksi UKM setempat yang dapat jadi pilihan seperti kue gipang, kripik lele, tas mote, dan batik Krakatoa khas Cilegon.

Rencananya pada musim mudik tahun ini akan ada promo Tapcash di lokasi ini, yang salah satunya berupa cashback ketika berbelanja di Erkabe Shop menggunakan pembayaran via Tapcash.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni Transaksi Nontunai TapCash

Sumber : jelajah sumatra

Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top