Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sequis Life Layani Perlindungan kepada Wanita Pasien Lupus

Manfaat dari SQLPR ini adalah memberikan penggantian sejumlah uang pertanggungan jika tertanggung mengalami Systemic Lupus Erythematosus (SLE).
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 14 Mei 2019  |  01:34 WIB
Peluncuran produk Sequis Life. - Bisnis.com/Oktaviano DB Hana
Peluncuran produk Sequis Life. - Bisnis.com/Oktaviano DB Hana

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Asuransi Jiwa Sequis Life memperkenalkan produk asuransi yang memberikan perlindungan khususnya pada wanita, salah satunya bagi penderita lupus.

Vice President of Life Operation Division Sequis Eko Sumurat menyampaikan bahwa penyakit lupus dapat di-cover oleh Sequis melalui asuransi kesehatan dan asuransi penyakit kritis. Hal itu selama bukan kondisi bawaan lahir atau kondisi yang sudah ada sebelum tertanggung membeli polis.

“Mengingat risiko penyakit, seperti lupus dapat menyerang pada usia produktif. Salah satu produk unggulan Sequis untuk mengantisipasi risiko yang mungkin terjadi khususnya bagi kaum wanita adalah Sequis Lady Protection Rider (SQLPR),” kata Eko.

Manfaat dari SQLPR ini adalah memberikan penggantian sejumlah uang pertanggungan jika tertanggung mengalami Systemic Lupus Erythematosus (SLE).

Lupus adalah penyakit autoimun, yaitu jaringan dan sel tubuh mengalami kerusakan akibat terbentuknya auto-antibodi dan kompleks kekebalan yang bersifat patologis.

Adapun fungsi ginjal dari Tertanggung terganggu oleh SLE (yang harus terklasifikasi sebagai lupus nephritis Tipe III sampai dengan Tipe V menurut klasifikasi hasil biopsi ginjal dari WHO) dan diagnosa harus dikonfirmasikan oleh seorang ahli reumatologi yang terdaftar.

Perempuan sebagai ibu memiliki peran penting untuk membangun keluarga dan banyak juga perempuan yang memegang peran penting dalam berbagai industri sehingga diharapkan kita dapat menekan jumlah prevalensi lupus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sequis life
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top