Hari Pertama Lebaran, Gubernur BI Perry Warjiyo Gelar Open House

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo menggelar open house di rumah dinasnya masing-masing pada hari pertama Lebaran 2019.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  16:19 WIB
Hari Pertama Lebaran, Gubernur BI Perry Warjiyo Gelar Open House
Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo menyampaikan konferensi pers hasil Rapat Dewan Gubernur di kantor Bank Indonesia, Jakarta, Kamis (16/5/2019). - ANTARA/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo menggelar open house di rumah dinasnya masing-masing pada hari pertama Lebaran 2019.

Berdasarkan pantauan Bisnis, Rabu (5/6/2019), sejumlah tamu yang terdiri dari kalangan pejabat dan kerabat Perry hadir bersilaturahmi ke kediaman Perry yang terletak di Jalan Dipatiunus, Jakarta Selatan. 


Antara lain tampak hadir Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (DK-LPS) Halim Alamsyah bersama istri, anggota DK-LPS Destry Damayanti bersama keluarga, direksi sejumlah bank seperti Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BTPN dan pelaku usaha. Tampak juga Duta Besar Jepang untuk Indonesia yakni Masafumi Ishii beserta istri. 


Perry tampak sesekali hadir ke halaman rumah menyambut atau mengantar tetamunya. Orang nomor satu di BI itu tampil mengenakan kemeja batik warna merah serta celana panjang hitam. Perry juga menyempatkan meladeni permintaan foto bersama. 


Di tengah momen ramah-tamah dengan awak media, Perry tiba-tiba dipeluk oleh seorang anak perempuan. "Ini dua cucu saya, nempel terus sama saya," kata dia sambil tertawa dan merangkul kedua cucunya. 


Para tetamu menikmati aneka hidangan yang disajikan di kediaman Perry seperti bakso, nasi liwet, Soto Dudung Roxy, hidangan khas Lebaran hingga dessert es krim dan klapertart.  "Saya atas nama pribadi, keluarga dan Gubernur BI mengucapkan selamat Idulfitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin," kata Perry. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank indonesia, gubernur bank indonesia, perry warjiyo

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top