Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Harapan Perry Warjiyo untuk Destry Damayanti

Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo menyatakan mendukung Destry Damayanti untuk mengemban tugas sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia dan siap bekerja sama mewujudkan program stabilisasi moneter di Indonesia.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 12 Juli 2019  |  13:33 WIB
Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo (dua kanan) memberikan keterangan dalam konferensi pers, di Jakarta, Kamis (20/6/2019). - Bisnis/Himawan L Nugraha
Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo (dua kanan) memberikan keterangan dalam konferensi pers, di Jakarta, Kamis (20/6/2019). - Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA -- Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo menyatakan mendukung Destry Damayanti untuk mengemban tugas sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia dan siap bekerja sama mewujudkan program stabilisasi moneter di Indonesia.

"Selamat kepada Ibu Destry. Kami sudah komunikasi dari awal dan kami dukung penuh pencalonan beliau dari Bapak Presiden. Alhamdulilah dari Komisi XI sudah selesai," papar Perry di Hall A Jakarta Convention Center, Jumat (12/7/2019).

Menurut Perry, relasi dia dan Destry sudah terbina dengan baik utamanya dalam setiap rapat BI dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Oleh sebab itu, dalam rangka pencalonan Destry sebagai BI-2 beberapa hari lalu, sudah banyak masukan dan rumusan kerja bersama.

Menteri Keuangan Sri Mulyani (kedua kiri) berbincang dengan Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso (kiri), Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo (kedua kanan) dan Anggota Dewan Komisioner LPS Destry Damayanti (kanan) usai memberikan keterangan pers, di Jakarta, Kamis (23/5/2019)./ANTARA-Galih Pradipta.

"Kami sudah berdiskusi dengan Bu Destry bagaimana visi misi Indonesia yang baru. Program strategis arah dan kebijakan," tutur Perry.

Perry optimistis Destry akan cepat beradaptasi dengan BI. Destry juga diyakini bisa melanjutkan terobosan dan kontribusi dari DGS terdahulu, Mirza Adityaswara.

"Pak Mirza tu dekat dengan pimpinan di pusat dan kantor bank Indonesia maupun luar negeri. Jadi Pak Mirza sudah seperti keluarga sendiri. Ibu Destry juga akan jadi keluarga," ungkap Perry.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

destry damayanti perry warjiyo deputi gubernur bi
Editor : Achmad Aris

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top