Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hore! Layanan Bank Mandiri Kembali Normal

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menyatakan layanan perbankan Bank Mandiri kembali beroperasi normal pascaproses normalisasi saldo rekening nasabah.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 20 Juli 2019  |  16:32 WIB
Aktivitas layanan nasabah di salah satu kantor cabang Bank Mandiri, di Jakarta, Kamis (4/7/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat
Aktivitas layanan nasabah di salah satu kantor cabang Bank Mandiri, di Jakarta, Kamis (4/7/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Bank Mandiri memastikan seluruh layanan, seperti Mandiri Online, internet banking, SMS banking, ATM, dan EDC kembali beroperasi normal.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan, nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Mandiri.

"Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini layanan sudah pulih dan kami senantiasa memastikan keamanan rekening nasabah," kata Rohan, dikutip lewat siaran pers, Sabtu (20/7/2019).

Rohan menyampaikan, Bank Mandiri selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan bertransaksi bagi nasabah dalam menggunakan layanan Bank Mandiri.

Sebelumnya, sejak Sabtu pagi (20/7/2019), tercuat banyak aduan nasabah Bank Mandiri yang menemukan perubahan drastis pada saldo rekening. Jumlah saldo nasabah ada yang bertambah dan ada yang berkurang, bahkan ada nasabah yang mengadukan saldo berkurang hingga Rp0.

Perubahan saldo yang drastis terjadi pada 10 persen dari total nasabah Bank Mandiri atau sekitar 1,5 juta nasabah perseroan.

Untuk memitigasi terjadinya perpindahan dana, Bank Mandiri sempat menonaktifkan beberapa layanan perbankan untuk menormaliasasi perubahan saldo rekening nasabah akibat kegagalan sistem dan menjanjikan rekening nasabah akan segera pulih.

Rohan kembali memastikan, saldo rekening nasabah sudah dikembalikan ke saldo awal dan tidak ada yang hilang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top