Bhinneka Life Miliki 9.000 Agen Pemasaran Berlisensi

Agen pemasaran asuransi menjadi garda terdepan di perusahaan untuk meningkatkan penetrasi asuransi di masyarakat.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 14 Agustus 2019  |  23:08 WIB
Bhinneka Life Miliki 9.000 Agen Pemasaran Berlisensi
Pengunjung beraktivitas di dekat logo asuransi jiwa di gedung Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), Jakarta, Selasa (2/7/2019). - Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) terus berkomitmen melahirkan agen pemasaran yang berkualitas dan berprestasi.

Chief Agency Officer Bhinneka Life Sudarwo mengatakan agen pemasaran menjadi garda terdepan perusahaan sehingga harus terus dilatih agar semakin berkualitas.
Apalagi, dengan memperbanyak jumlah agen pemasaran berarti sekaligus dapat memperluas lapangan pekerjaan.

"Hingga saat ini, di usia 3 tahun, Bhinneka Life telah didukung oleh lebih dari 9.000 agen pemasaran professional dan berlisensi serta 100 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (14/8/2019).

Bhinneka Life juga melengkapi agen pemasaran dengan produk dan layanan yang unggul guna memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa nasabah.

“Saat ini, Bhinneka Life memiliki salah satu produk unggulan yaitu Bhinneka Assurance Keluarga Indonesia dengan premi yang sangat terjangkau dan manfaat perlindungan maksimal, sehingga dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia," terang Sudarwo.

Selain itu, perusahaan tersebut juga memiliki layanan Speedy Claim, yang merupakan salah satu layanan pembayaran manfaat klaim kesehatan dalam waktu 1x24 jam, nasabah cukup memberikan dokumen klaim melalui surat elektronik atau WhatsApp.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
asuransi

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top