Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BAF Siap Terbitkan Obligasi Rp1,5 Triliun, Simak Kuponnya

Perusahaan pembiayaan PT Bussan Auto Finance atau BAF menerbitkan dan menawarkan Obligasi Bussan Auto Finance 2019 dengan jumlah pokok sebesar Rp1,5 triliun.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, SEMARANG—Perusahaan pembiayaan PT Bussan Auto Finance atau BAF menerbitkan dan menawarkan Obligasi Bussan Auto Finance 2019 dengan jumlah pokok sebesar Rp1,5 triliun.

Dikutip dari keterbukaan informasi Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada Senin (4/11/2019), BAF menawarkan obligasi tersebut dalam dua seri, yakni seri A dan seri B.

Seri A memiliki jumlah pokok Rp300 miliar dengan tingkat bunga tetap 6,95% per tahun. Pembayaran bunga setiap triwulan dan jatuh tempo pada 18 November 2020 atau 370 hari kalender.

Seri B memiliki jumlah pokok Rp1,2 triliun dengan tingkat bunga tetap 8,2% per tahun. Pembayaran bunga setiap triwulan dan jatuh tempo pada 8 November 2022 atau 3 tahun.

Jadwal penawaran umum obligasi tersebut ialah masa penawaran pada 4—5 November 2019, tanggal penjatahan 6 November 2019, tanggal pengembalian uang pesanan 8 November 2019, dan distribusi elektronik 8 November 2019.

Tanggal pencatatan di Bursa Efek Indonesia pada 11 November 2019 dan pembayaran bunga pertama obligasi pada 8 Februari 2020.

Penjamin pelaksana emisi adalah PT Indo Premier Sekuritas. Manajemen KSEI berpesan, sesuai peraturan KSEI tentang Jasa Kustodian Sentral, diharapkan kepada Pemegang Rekening KSEI agar segera melakukan pembukaan sub rekening bagi masing-masing nasabahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hafiyyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper