Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Syariah Tawarkan Program Umrah Bertabur Hadiah dan Fasilitas Mewah

program Umroh Berkah Hasanah menawarkan beberapa keunggulan, di antaranya cashback Rp1 juta menggunakan BNI iB Hasanah Card, paket ekonomis bintang 5 mulai Rp19,9 juta termasuk biaya handling dan perlengkapan, penerbangan perdana dari Bandara Kertajati dan direct flight landing Jeddah, serta desert camp Makkah.
Nasabah beraktivitas di mesin ATM Bank BNI Syariah (BNIS) di Jakarta, Senin (1/7/2019)./Bisnis-Himawan L Nugraha
Nasabah beraktivitas di mesin ATM Bank BNI Syariah (BNIS) di Jakarta, Senin (1/7/2019)./Bisnis-Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank BNI Syariah meluncurkan program Umroh Berkah Hasanah guna memacu bisnis segmen haji-umrah tahun ini.

Pemimpin Divisi Haji dan Umrah BNI Syariah Endang Rosawati mengatakan bisnis haji-umrah merupakan potensi besar untuk pasar Indonesia, sehingga BNI Syariah akan memaksimalkan potensi halal tourism dengan program yang diluncurkan tersebut.

"Peluncuran program Umroh Berkah Hasanah ini bertujuan membantu sebanyak mungkin masyarakat untuk mewujudkan impiannya ke Tanah Suci. Dengan fasilitas mudah, layanan terbaik dan harga terjangkau, program ini juga sejalan dengan semangat BNI Syariah, yaitu embracing new opportunities dalam hal halal tourism,” kata Endang usai acara Pemberangkatan Jemaah Umrah di Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Rabu (8/1/2019).

Endang menuturkan, program Umroh Berkah Hasanah menawarkan beberapa keunggulan, di antaranya cashback Rp1 juta menggunakan BNI iB Hasanah Card, paket ekonomis bintang 5 mulai Rp19,9 juta termasuk biaya handling dan perlengkapan, penerbangan perdana dari Bandara Kertajati dan direct flight landing Jeddah, serta desert camp Makkah.

Dalam program tersebut, BNI Syariah juga menawarkan tiga fasilitas pembayaran yakni Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah, BNI Fleksi Umrah iB Hasanah, dan BNI iB Hasanah Card. 

Adapun, tabungan BNI iB Baitullah merupakan tabungan perencanaan ibadah haji dan umrah dengan dua akad pilihan, yakni  akad wadiah dan mudharabah. Fasilitas yang diberikan adalah Kartu Haji dan Umroh Indonesia di mana jamaah akan mendapatkan kartu setelah tabungan sudah mencukupi dan siap untuk berangkat ke Tanah Suci baik haji maupun umrah. 

Selain itu, Fleksi iB Hasanah Umroh atau Fleksi Umroh merupakan pembiayaan konsumtif bagi anggota masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pembelian jasa paket perjalanan ibadah umroh melalui BNI Syariah yang telah bekerja sama dengan travel agent sesuai dengan prinsip syariah. Sementara BNI iB Hasanah Card merupakan kartu pembiayaan yang berfungsi sebagai kartu kredit berdasarkan prinsip syariah.

Endang menyebutkan, total jemaah haji BNI Syariah tercatat sebanyak 87.602 jemaah dan untuk total jamaah umrah sebesar 2.122 jemaah pada 2019.

"Pada 2020, BNI Syariah akan menambah dan memaksimalkan kerja sama dengan mitra travel haji dan umrah. Selain itu untuk memaksimalkan bisnis umrah, BNI Syariah juga akan membuat program maupun gimmick yang menarik untuk nasabah," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Maria Elena
Sumber : Perb

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper