Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Baruna Harmoni Investama Indonesia Miliki 6,6% Saham TUGU

PT Baruna Harmoni Investama mencatatkan transaksi pembelian 118,4 juta lembar saham PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk. (TUGU)
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 07 Februari 2020  |  22:24 WIB
Asuransi Tugu Pratama meluncurkan logo baru.-JIBI - Azizah Nur Alfi
Asuransi Tugu Pratama meluncurkan logo baru.-JIBI - Azizah Nur Alfi

Bisnis.com, JAKARTA — PT Baruna Harmoni Investama atau BHI mencatatkan transaksi pembelian 118,4 juta lembar saham PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk. atau Tugu Insurance.

Berdasarkan surat yang diterima Bisnis, Direktur PT BHI Bambang Ediyanto menyampaikan informasi bahwa pihaknya telah melakukan transaksi pembelian 118,4 juta lembar saham Tugu Insurance. Surat PT BHI tersebut bertanggal Jumat (7/2/2020).

Transaksi dengan harga pembelian Rp1.000 tersebut berlangsung pada 20 Januari 2020. Berdasarkan surat keterbukaan informasi yang terlampir, PT BHI kini mencatatkan kepemilikan 6,6% saham perusahaan dengan kode emiten TUGU tersebut, dari sebelumnya berkepemilikan 0 lembar saham.

Dalam dokumen yang sama, tertulis bahwa tujuan PT BHI membeli saham TUGU adalah untuk tujuan investasi. Adapun, status dari kepemilikan saham tersebut bersifat langsung.

Dalam lampiran lainnya, tertulis bahwa dokumen keterbukaan informasi pemegang saham tertentu dari transaksi tersebut telah diterima oleh pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 28 Januari 2020.

PT Baruna Harmoni Investama yang menjadi salah satu pemilik saham TUGU berlokasi di daerah Rawa Badak, Jakarta Utara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Aksi Korporasi asuransi jiwa tugu mandiri
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top