Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Milenial, Taspen Life Kenalkan Nabung Rp350.000 Dapat Rp500 Juta

Taspen menyebutkan produk yang ditawarkan untuk milenial ini merupakan jenis asuransi tradisional yang relatif minim risiko pasar keuangan.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 18 Februari 2020  |  16:50 WIB
Milenial, Taspen Life Kenalkan Nabung Rp350.000 Dapat Rp500 Juta
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) menargetkan 10 persen pendapatan premi perusahaan berasal dari kalangan milenial.

Vice President Group Sales Taspen Life Yadhi R. Nurdin menuturkan sejumlah program spesial disiapkan perusahaan untuk mengajak para milenial memiliki asuransi.

"Kami ada beberapa produk misalnya Taspen Smartsave, yang modelnya longterm, milenial bisa menabung hingga pensiun dengan premi mulai Rp350.000 dan nanti pensiun bisa dapat Rp400-Rp500 jutaan," ujar yadhi. Selasa (18/2/2020).

Saat ini baru 5 persen mileniat atau penduduk dengan kelahiran di atas 1980-2000 yang menjadi nasabah Taspen Life. Milenial yang disasar oleh perseroan yakni mereka yang saat ini berusia 25 tahun sampai 30 tahun.

Menurutnya produk yang ditawarkan oleh Taspen Life kepada milenial ini merupakan jenis tradisional. Artinya nasabah akan mendapatkan manfaat maksimal seperti dalam perjanjian setelah 10-15 tahun premi berjalan.

Selain menyiapkan produk yang tepat, anak usaha PT Taspen (Persero) ini juga menyiapkan sosialisasi secara online menggunakan media sosial ataupun meggelar kegiatan di berbagai kampus.

"Memang untuk mendorong kontribusi premi dari milenial, industri harus bekerja keras untuk edukasi dan sosialisasi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi Taspen Life
Editor : Anggara Pernando
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top