Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BNI Group Tebar Promo di BNI-UI Half Marathon 2020

BNI-UI Half Marathon pada tahun ini akan diadakan di Kampus UI Depok pada 19 Juli 2020 dengan target sebanyak 6.000 peserta.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 12 Maret 2020  |  20:31 WIB
Petugas teller PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) menghitung uang di salah satu kantor cabang BNI di Jakarta. Bisnis - Arief Hermawan P
Petugas teller PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) menghitung uang di salah satu kantor cabang BNI di Jakarta. Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. bersama anak usaha menawarkan program menarik pada berbagai layanan transaksi pada acara BNI-UI Half Marathon 2020.

BNI-UI Half Marathon pada tahun ini akan diadakan di Kampus UI Depok pada 19 Juli 2020 dengan target sebanyak 6.000 peserta.

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto mengatakan perseroan bersama dengan perusahaan anak akan mengoptimalkan kemeriahan acara, di mana program yang ditawarkan perseroan tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat para peserta.

"Salah satu programnya adalah cashback seperti Apply & Get Cashback 100 persen untuk pengajuan kartu kredit BNI-UI dan BNI-ILUNI FEB UI melalui Digital E-form dan direct sales selama rangkaian acara BNI-UI Half Marathon 2020," katanya, Kamis (12/3/2020).

Sis Apik menjelaskan cashback tersebut maksimum senilai Rp250.000 dan diberikan dalam bentuk e-voucher belanja bagi kartu yang disetujui, diaktivasi, dan digunakan bertransaksi hingga 31 Agustus 2020.

Selain itu, diskon 20 persen diberikan untuk early bird ditambah cashback hingga Rp150.000 untuk registrasi BNI-UI Half Marathon 2020 mulai 12 Maret 2020.

Promo khusus untuk transaksi menggunakan kartu debit BNI termasuk kartu debit BNI ILUNI UI, yaitu cashback hingga 15 persen di tenant sport merchandise.

Selama event berlangsung, terkhusus alumni UI akan mendapatkan bonus 5.000 BNI Poin+ jika membuka rekening maupun mengkonversi Kartu Debit BNI Reguler menjadi Kartu Debit BNI ILUNI UI.

Sementara perusahaan anak, BNI Life akan turut serta memberikan perlindungan jiwa untuk 6.000 peserta dengan total uang pertanggungan sebesar Rp 60 milyar demi memberikan proteksi terkait keselamatan dan keamanan bagi para runners BNI-UI Half Marathon 2020.

Selain itu, BNI Life juga akan meluncurkan Program Double Protection, Program Semarak Vaganza dengan gimmick menarik, serta tersedia booth Gratis Pemeriksaan Kesehatan bagi runners pada saat event tersebut berlangsung.

Sis Apik menambahkan BNI Syariah juga turut mendukung kegiatan ini dengan memberikan total hadiah senilai Rp40 juta dalam bentuk tabungan iB Hasanah, masing-masing diberikan sebesar Rp20 juta untuk juara 1 putra dan putri khusus kategori half marathon.

Serta khusus bagi peserta hijabers, BNI Syariah bekerja sama dengan Noore Sport Hijab akan memberikan total 1.000 pcs Noore Sport Hijab yang akan masuk dalam racepack.

BNI Syariah juga memberikan diskon 20 persen untuk early bird plus cashback hingga Rp150.000 dengan menggunakan kartu kredit Hasanah Card untuk registrasi BNI-UI Half Marathon 2020 mulai 12 Maret 2020, juga diberikan juga promo khusus hingga 60 persen + 10 persen all item untuk pemegang kartu kredit Hasanah Card dan kartu debit BNI iB Hasanah di merchant Noore Sport Hijab.

BNI Asset Management bersama dengan Tanamduit turut meramaikan dengan meluncurkan program cashback 10 persen untuk pembelian reksa dana BNI-AM Makara Investasi senilai Rp1 juta bagi pembelian 100 orang pertama dan limited free tickets 5K BNI-UI Half Marathon 2020 bagi runners yang di-apply melalui aplikasi Tanamduit selama periode berlangsung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni marathon
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top