Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Danamon Perpanjang Kerja Sama dengan Manulife Hingga 2036

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. dan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia memperpanjang perjanjian bancassurance hingga tahun 2036, untuk memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat Indonesiann 
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 27 April 2020  |  13:48 WIB
Nasabah bertransaksi di Bank Danamon, Makassar, Selasa (29/8/2017). - Bisnis/Paulus Tandi Bone
Nasabah bertransaksi di Bank Danamon, Makassar, Selasa (29/8/2017). - Bisnis/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk. dan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia memperpanjang perjanjian bancassurance hingga tahun 2036, untuk memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat Indonesia

Sebagai informasi, Danamon dan Manulife secara bersama telah menawarkan solusi asuransi dan wealth management inovatif sejak penjalinan kemitraan strategis mulai dari tahun 2011.

Kedua institusi keuangan ini dapat terus mengembangkan dan menyediakan solusi yang diciptakan secara khusus dan beragam, termasuk dana pensiun, perlindungan kesehatan dan asuransi berbasis Syariah kepada nasabah. Bahkan, mereka dapat mengembangkan layanan inovatif serta peningkatan efektifitas dalam proses dan teknologi. 

Direktur Utama Danamon Yasushi Itagaki mengatakan dengan perpanjangan kemitraan ini, perseroan yakin dapat terus memberikan pelayanan dengan produk-produk yang telah familiar bagi nasabah.

"Hubungan kami mencakup beragam segmen konsumen, Danamon dan Manulife memiliki keunggulan yang saling melengkapi dan fokus yang sama dalam menyediakan solusi perbankan, asuransi dan wealth management yang berorientasi kepada nasabah," kata Direktur Utama Danamon Yasushi Itagaki, dalam siaran pers Bank Danamon, Senin (27/4/2020).

Dia berpendapat dengan reputasi global yang kokoh dan pengalaman dalam beroperasi di Indonesia, Manulife dapat memberikan perlindungan kepada banyak nasabah Bank danamon, sehingga mampu menjamin masa depan yang lebih baik dengan asuransi jiwa dan kesehatan, serta program investasi dan perencanaan pensiun. 

"Hal ini menjadikan Manulife sebagai mitra ideal bagi Bank Danamon," imbuhnya.

Ryan Charland, Direktur Utama dan Chief Executive Officer Manulife Indonesia, mengatakan Danamon senantiasa menjadi salah satu mitra bancassurance Manulife terpenting di Asia. Perpanjangan kemitraan ini membuktikan kesuksesan hubungan yang sudah terjadi bertahun-tahun dan komitmen kami terhadap potensi jangka panjang perekonomian Indonesia.

"Kami pun menyambut gembira perpanjangan kemitraan ini sekaligus memberikan ketenangan pikiran kepada para konsumen kami di Indonesia di tengah keadaan dimana kekokohan dan daya tahan menjadi hal yang penting.” 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi bank danamon manulife indonesia
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top