Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penjualan Retail Tugu Insurance Naik Lebih Dari 200 Persen

Presiden Direktur Tugu Insurance Indra Baruna menjelaskan di 2019 lalu penjualan produk retail untuk asuransi kendaraan bermotor dari pihaknya berhasil naik luar biasa.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 18 Juni 2020  |  16:10 WIB
Asuransi Tugu Pratama meluncurkan logo baru.-JIBI - Azizah Nur Alfi
Asuransi Tugu Pratama meluncurkan logo baru.-JIBI - Azizah Nur Alfi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tugu Pratama Indonesia (Tugu Insurance) menyatakan kinerja penjualan produk retail perseroan mengalami pertumbuhan cukup tinggi, atau lebih dari 200 persen.

Presiden Direktur Tugu Insurance Indra Baruna menjelaskan di 2019 lalu penjualan produk retail untuk asuransi kendaraan bermotor dari pihaknya berhasil naik luar biasa.

"2019 lalu kami sudah melihat penjualan retail itu naik lebih dari dua kali lipat dibandingkan 2018, yaitu dari sekitar Rp70 miliar kemudian di 2019 itu kami meraih Rp250 miliar, ini sangat luar biasa padahal kurang dari 2 tahun pengembangannya," ujarnya dalam webinar IDX online, Kamis (18/6/2020).

Indra mengaku pada 2018 lalu perseroan masih membenahi infrastruktur layanan agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan baik.

Hal itu dilakukan pihaknya agar pelanggan yang memang akan menjadi peserta asuransi kendaaan di Tugu Insurance tidak kecewa bila memang infrastruktur layanan asuransinya memadai.

Dia mencontohkan misalnya untuk menjadi peserta asuransi kendaraan dengan produk Tdrive dan Tride, pelanggan cukup mengunduh aplikasinya dan melakukan 4 tahapan klik.

"4 langkah dan kemudahan asuransi kendaraan di Tugu yaitu fast response simplycity, fairness, dan mobile payment, setelah itu peserta akan mendapatkan e-policy atau polis elektronik dan sudah langsung terlindungi," ujarnya.

Adapun selain penjualan secara retail, produk asuransi kendaraan Tugu Insurance juga ada di segmen korporasi dan syariah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi tugu pratama indonesia asuransi tugu pratama
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top