Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Home Credit Rilis Kartu Kredit, Ini Cara Daftarnya

Home Credit Card merupakan upaya Home Credit Indonesia menyesuaikan perubahan perilaku konsumen dalam berbelanja dan bertransaksi yang membuat maraknya penggunaan fasilitas pembayaran nontunai atau cashless.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 31 Juli 2020  |  17:25 WIB
Marketing and Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin - Istimewa
Marketing and Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan consumer PT Home Credit Indonesia merilis produk kartu kredit seiring dengan tren pembayaran nontunai yang tengah marak di masyarakat. 

Marketing & Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin menjelaskan pihaknya kut mendorong transaksi nontunai sebagai alat pembayaran yang aman di tengah pandemi Covid-19 yang membatasi interaksi fisik masyarakat.

Moin mengungkap bahwa lewat Home Credit Card, merupakan upaya menyesuaikan perubahan perilaku konsumen dalam berbelanja dan bertransaksi yang membuat maraknya penggunaan fasilitas pembayaran nontunai atau cashless.

Produk ini merupakan suatu fasilitas di mana transaksi pembelanjaan yang dilakukan dengan menggunakan kartu dikonversikan ke angsuran berdasarkan ketentuan khusus yang disetujui berdasarkan permintaan pemegang Home Credit Card melalui telepon atau aplikasi My Home Credit. 

"Untuk mendapatkan Home Credit Card, pelanggan hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk proses verifikasi persetujuan sejak melengkapi seluruh dokumen yang dibutuhkan," ujar Moin melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (31/7/2020).

Moin menerangkan, syarat utama pengajuan kartu kredit ini untuk pelanggan pun begitu sederhana. Pertama, pernah menggunakan produk pembiayaan dari Home Credit, dan kedua, pelanggan mempunyai rekam jejak pembayaran baik.

Hal ini merupakan komitmen Home Credit untuk tetap menerapkan prinsip kehati-hatian sesuai dengan aturan yang berlaku dari regulator.

Saat ini, Home Credit Card berlaku dan bisa digunakan di merchant/toko yang memiliki logo Visa di seluruh dunia. Adapun, para pengguna Home Credit Card juga bisa mendapatkan promo-promo atau diskon dari sejumlah merchant/toko yang sudah memiliki kerja sama dengan VISA seperti Happy Fresh, Gokana Teppan, Bakmi GM, Raa Cha, Platinum, Bakso Lapangan Tembak, dan sebagainya.

Bukan hanya itu, Home Credit Card juga menawarkan cicilan hingga 36 bulan. Salah satu program cicilan yang bisa dipilih oleh pengguna Home Credit Card, adalah BRILIAN (Belanja Ringan Pakai Cicilan). BRILIAN by Home Credit Card.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kartu kredit home credit indonesia
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top