Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Diboyong ke BNI, Ini Profil Silvano Rumantir Bankir Muda Kaya Pengalaman

Royke Tumilaar, Dirut PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dikabarkan akan ditetapkan menjadi bos PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. dan memboyong serta Silvano Winston Rumantir, Direktur Keuangan dan Strategis Bank Mandiri.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 02 September 2020  |  15:16 WIB
Diboyong ke BNI, Ini Profil Silvano Rumantir Bankir Muda Kaya Pengalaman
Silvano Rumantir, semasa menjabat sebagai Direktur Utama Mandiri Sekuritas, memberikan penjelasan sebelum penyelenggaraan MOST Awards 2017 di Jakarta, Selasa (19/12). - JIBI/Nurul Hidayat
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. hari ini menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) dengan agenda perubahan susunan pengurun perseroan.

Royke Tumilaar, Dirut PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. ditunjuk menjadi bos PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menggantikan Herry Sidharta sebagai Dirut, pada hari ini melalui rapat umum pemegang saham luar biasa.

Orang nomor satu di bank berkode saham BMRI itu juga memboyong serta Silvano Winston Rumantir, Direktur Keuangan dan Strategis Bank Mandiri untuk mengurusi keuangan Bank BNI.

Silvano Winston Rumantir ditunjuk menjadi Direktur Keuangan dan Strategi pada RUPSLB 9 Desember 2019. Sebelum ditunjuk menjadi Direktur Keuangan, Silvano menjabat Senior Executive Vice President Bank Mandiri.

Pria kelahiran 1978 itu meraih gelar sarjana di University of Oregon, USA, dan gelar master di RMIT University. Pada tahun 2015 hingga 2016, Silvano pernah menjabat sebagai Direktur Corporate Finance Deutsche Bank Singapore.

Dia bergabung di Bank Mandiri Group sebagai Direktur Utama PT Mandiri Sekuritas pada tahun 2016-2019, dan kemudian dipercaya sebagai SEVP Corporate Banking PT Bank Mandiri (Persero) Tbk pada tahun 2019. Selanjutnya, pada RUPSLB 2019, Silvano ditunjuk menjadi Direktur Keuangan dan Strategi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni bank mandiri Royke Tumilaar
Editor : Ropesta Sitorus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top