Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pentingnya Proteksi Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19

Pada kehidupan sehari-hari, setiap orang tidak bisa lepas dari risiko kehidupan. Beberapa upaya bisa dilakukan untuk mengurangi risiko tersebut diantaranya dengan memiliki proteksi kesehatan dan jiwa.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 04 September 2020  |  08:00 WIB
Pentingnya Proteksi Kesehatan di Tengah Pandemi Covid-19
Foto: Dok. Panin Dai Ichi Life

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam kehidupan sehari-hari setiap orang tidak bisa lepas dari risiko kehidupan, seperti mengalami kecelakaan, menderita sakit atau bahkan risiko tutup usia. Risiko-risiko tersebut bisa terjadi kapan saja, di mana saja dan menimpa siapa saja.

Beberapa upaya bisa dilakukan untuk mengurangi risiko tersebut, diantaranya dengan selalu menjaga kesehatan dan memiliki proteksi kesehatan dan jiwa.

Seiring merebaknya Pandemi COVID-19 di Indonesia, masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung telah merasakan dampak terhadap kehidupan, kesehatan dan bahkan tidak sedikit keluarga yang mengalami krisis secara finansial karena Pandemi COVID-19.

Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan mengatakan, ”Masyarakat sekarang sudah lebih menyadari pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi COVID-19 dan di tengah ketidakpastian kapan akan berakhirnya situasi ini. Oleh karena itu Panin Dai-ichi Life sebagai perusahaan yang menyediakan layanan proteksi kesehatan akan terus berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada para nasabah yang sudah mempercayakan kebutuhan finansial dan proteksi kesehatannya bersama Panin Dai-ichi Life.”

Panin  Dai-ichi Life menyadari dampak jangka panjang dari pandemi COVID-19. Oleh karena itu penting bagi masyarakat memiliki proteksi kesehatan dan jiwa untuk melindungi diri sendiri dan keluarga dari risiko kehidupan.

Panin Dai-ichi Life berkomitmen untuk memenuhi janji kepada para nasabah setianya dan terus meningkatkan kualitas pelayanan terutama dalam hal pembayaran klaim. Hal ini dibuktikan dengan nominal klaim terkait COVID-19 yang sudah dibayarkan mencapai lebih dari Rp30 Miliar sampai bulan Juli 2020.

Sepanjang tahun 2019 Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dari manfaat proteksi atas meninggal dunia, kesehatan dan penyakit kritis dengan total nilai lebih dari Rp250 Miliar. Panin Dai-ichi Life juga telah membayarkan dari manfaat jatuh tempo dengan total nilai yang mencapai Rp35 Miliar.

Sesuai dengan Visinya, Panin Dai-ichi Life akan terus berusaha untuk menjadi perusahaan jasa keuangan ritel yang terpercaya dan mampu memenuhi kebutuhan nasabah dalam setiap tahap kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi Panin Dai-ichi Life
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top