Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bank Kalsel Dorong Nasabah Simpan Dana di Bank

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin mengatakan nasabah akan memperoleh banyak keuntungan seperti bunga yang menarik dan keamanan dalam penyimpanan serta bisa ikut Undian Simpeda Nasional dengan hadiah total Rp3 miliar.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 26 September 2020  |  09:39 WIB
Gedung Bank Kalsel.  - Bisnis.com
Gedung Bank Kalsel. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan mendorong nasabah menerapkan budaya menabung dengan menyimpan dana di bank tersebut.

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin mengatakan nasabah akan memperoleh banyak keuntungan seperti bunga yang menarik dan keamanan dalam penyimpanan. Selain itu, nasabah yang membuka Tabungan Simpeda Bank Kalsel juga akan diikutkan dalam Undian Simpeda Nasional.

Tabungan Simpeda yakni Simpanan Pembangunan Daerah merupakan salah satu jenis Tabungan yang diimplementasikan oleh Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI), tidak terkecuali Bank Kalsel.

Diinisiasi oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda), produk tabungan yang termasuk dalam Program Simpeda Nasional ini menggelar event rutin bertajuk Undian Nasional Tabungan Simpeda dengan kemasan Panen Rejeki Bank BPD periode ke-1 Tahun XXXI-2020.

Total hadiah yang disuguhkan adalah sebesar Rp3 miliar yang akan dibagikan kepada 584 Nasabah Tabungan Simpeda yang beruntung di seluruh Indonesia.

Lantaran adanya pandemi, penarikan Undian Simpeda Nasional yang semula dilaksanakan di Kota Palu, Sulawesi Tengah, dilaksanakan di Kantor Asbanda, Jakarta dan melalui daring.

Atas penarikan undian tersebut, salah satu nasabah Bank Kalsel berhasil meraih Hadiah Utama berupa uang tunai sebesar Rp500 juta. Selain itu, ada juga pemenang hadiah ke III, IV dan V, masing-masing dapat hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta, Rp5 juta dan Rp2,5 juta rupiah.

Kemudian ada 2 nasabah meraih hadiah ke VI masing-masing sebesar Rp2 juta, 5 nasabah meraih hadiah ke VII masing-masing sebesar Rp1,5 juta, sedangkan 15 nasabah meraih hadiah ke VIII masing-masing sebesar Rp1 juta rupiah, sehingga total seluruh nasabah yang meraih hadiah adalah sebanyak 26 orang.

"Menabung merupakan budaya yang wajib kita lakukan dan ajarkan kepada generasi-genarasi kita agar memudahkan mereka dalam menjalani kehidupan dimasa akan datang. Dengan menabung di Bank Kalsel, khususnya Tabungan Simpeda, maka seluruh nasabah akan berkesempatan meraih hadiah utama sebesar Rp500juta maupun hadiah-hadiah menarik lainnya. Oleh sebab itu, mari menabung di Bank Kalsel, tingkatkan terus saldo tabungan Anda dan raih hadiahnya," katanya seperti dikutip dalam rilis, Sabtu (26/9/2020).

Sebagai tindaklanjut dari penarikan undian tersebut, pada Kamis (24/9/2020) Bank Kalsel melakukan penyerahan Hadiah Utama Undian Simpeda Nasional kepada nasabah yang beruntung dengan meraih uang tunai sebesar Rp500 juta rupiah.

Secara simbolis, Direktur Utama Bank Kalsel, menyerahkan mock-up hadiah kepada nasabah, dengan didampingi oleh Direktur Operasional, Direktur Kepatuhan, Group Head, dan keluarga nasabah penerima.

"Saya merupakan nasabah Bank Kalsel di KCP Sentra Antasari sejak Oktober tahun 2019. Alhamdulillah pada undian Simpeda Nasional tahun ini, mendapat hadiah utama sebesar Rp500 juta. Puji dan syukur saya haturkan setinggi-tingginya kepada Allah SWT atas rejeki tak terduga dan berlimpah ini. Saya turut mendoakan semoga Bank Kalsel semakin sukses dan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kalimantan Selatan," terang nasabah yang kesehariannya merupakan Karyawan BUMN di Banjarmasin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan kredit bank kalsel
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top