Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BTN Punya Program KPR Holiday, Bisa Libur Bayar Angsuran 6 Bulan

Selain libur angsuran 6 bulan, KPR Holiday BTN juga memiliki fasilitas suku bunga mulai dari 6,49 persen, dan bebas biaya proses kredit.
Pengunjung mencari informasi mengenai Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Indonesia Properti Expo (Ipex) 2020 di Jakarta, Minggu (16/2/2020). Bisnis/Arief Hermawan P
Pengunjung mencari informasi mengenai Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Indonesia Properti Expo (Ipex) 2020 di Jakarta, Minggu (16/2/2020). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. bekerja sama dengan Winland Development menawarkan program Kredit Pemilikan Rumah maupun Apartemen (KPR/KPA) bertajuk KPR Holiday untuk memacu aktivitas bisnis properti di tengah Pandemi Covid-19.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) BTN Suryanti Agustinar mengatakan Program KPR Holiday difokuskan bagi pemasaran tiga proyek perumahan yang dikembangkan Winland Development di wilayah Cileungsi, Bogor, yakni Grand Mekarsari Residence, Neo Grand Mekarsari Residence, dan Gardenia Cileungsi.

“KPR Holiday memberikan keringanan kredit berupa libur bayar angsuran selama 6 bulan pertama, suku bunga mulai dari 6,49 persen, dan bebas biaya proses KPR,” katanya melalui siaran pers, Kamis (29/10/2020).

Suryanti menambahkan, sebagai upaya menambah kemudahan transaksi perbankan pada masa Pandemi Covid-19, BTN menyediakan aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui smartphone atau website www.btnproperti.co.id yang memiliki banyak fitur yang memudahkan setiap penggunanya, tracking berkas, pembayaran booking fee, hingga kemudahan untuk pengajuan kredit secara online.

Direktur Utama Winland Development Candra Wiantono menyebut tiga proyek hunian besutannya di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor, dibangun dengan sistem klaster serta keamanan 24 jam dan one gate system. Mengusung konsep mixed used development yang mengintegrasikan hunian dan komersial area, Grand Mekarsari Residence dibangun di atas lahan seluas total 80 hektare.

Di sana, nantinya akan dibangun 11 klaster permukiman, 2 area komersial, dan 1 tower apartemen. Saat ini sudah terdapat 3 klaster hunian, mencakup Jackfruit Cluster,  Huckleberry Cluster dan Limeberry Cluster, yang dibanderol mulai dari Rp400 hingga Rp600 jutaan. Selain itu, sedang dibangun juga food court dengan konsep danau dan kapal phinisi untuk melengkapi fasilitas penghuni perumahan.

Proyek lain adalah Gardenia Cileungsi, sebuah perumahan baru yang mengadopsi konsep rumah modern minimalis dengan lingkungan asri nan nyaman di Daerah Dayeuh, Cileungsi – Bogor dengan harga mulai dari Rp168 jutaan. 

Candra mengaku selama ini Bank BTN telah mendukung pengembangan tiga proyek properti besutannya.  "Kami ucapkan terima kasih kepada Bank BTN atas kepercayaannya selama ini dan berharap kerja sama ini dapat menambah optimisme pelaku industri untuk sama-sama menggairahkan pasar properti nasional meski dalam kondisi Pandemi Covid-19,” ujar Candra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper