Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Permata (BNLI) Gelar RUPSLB Bulan Depan. Bahas 7 Agenda Ini

Ada 7 mata acara rapat yang akan dibahas dalam RUPSLB Bank Permata, apa saja?
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 09 November 2020  |  08:30 WIB
Nasabah melakukan transaksi perbankan melalui anjungan tunai mandiri Bank Permata di Jakarta, Rabu (12/2/2020). Bisnis - Dedi Gunawan
Nasabah melakukan transaksi perbankan melalui anjungan tunai mandiri Bank Permata di Jakarta, Rabu (12/2/2020). Bisnis - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Permata Tbk. mengundang para pemegang saham untuk menghadiri rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang akan diselenggarakan pada Selasa, 1 Desember 2020 di Jakarta.

Berdasarkan publikasi di Harian Bisnis Indonesia pada hari ini (9/11/2020). Ada 7 mata acara yang akan dibahas dalam rapat tersebut.

Pertama, persetujuan atas pelaksanaan integrasi antara perseroan dan Bangkok Bank Public Company Limited Cabang Jakarta, Cabang Pembantu Medan dan Cabang Pembantu Surabaya (BBI) melalui mengalihan aset yang berkualitas baik dan kewajiban tertentu dari BBI yang merupakan obyek integrasi ke perseroan sebagai bank yang menerima integrasi sesuai dengan POJK No. 41/POJK.03/2019 tentang penggabungan, peleburan, pengambailalihan, inetgrasi, dan konversi bank umum, dan peraturan perundangan yang berlaku.

Kedua, persetujuan atas rancangan integrasi yang telah disusun oleh direksi perseroan dan pimpinan BBI dan telah disetujui oleh dewan komisaris dari perseroan dan direksi dari Bangkok Bank Public Company Limited. Adapun, ringkasan rancangan integrasi yang akan dimintakan persetujuan, telah dipublikasikan pada 7 Oktober 2020.

Ketiga, persetujuan atas konsep akta integrasi. Keempat, persetujuan atas usulan peningkatan modal dasar perseroan dan perubahan ketentuan Pasal 4 ayat 1 anggaran dasar perseroan.

Kelima, persetujuan atas keberlanjutan pengangkatan anggota direksi, dewan komisasris, dan dewan pengawas syariah dari perseroan sebagai bank hasil integrasi.

Keenam, persetujuan atas pembelian saham dari para pemegang saham perseroan yang bermaksud menjual sahamnya kepada perseroan sesuai dengan ketentuan pasal 52 POJK 41/2019. Ketujuh, persetujuan atas rencana pengangkatan direktur perseroan.

"Pemegang saham yang berhak hadir atau diwakili dalam rapat, adalah para pemegang saham atau kuasa pemegang saham yang sah yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan pada 6 November 2020 sampai dengan pukul 16.00 WIB," tulis direksi perseroan dalam pengumuman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank permata merger rupslb emiten bank bangkok bank
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top